About Me

Tuesday 3 April 2012

Lee Hwanhee, Sahabat Seohyun SNSD, Akan Debut Sebagai Penyanyi


Hwanhee menjadi peserta trainee dari SM Entertainment setelah menempati puncak di salah satu kompetisi menyanyi remaja perusahaan tersebut pada tahun 2002. Dia awalnya dipilih untuk debut sebagai anggota Girls’ Generation pada tahun 2005, tapi dicoret selama pemilihan akhir.

Hwanhee berlatih bersama anggota Girls’ Generation seperti Seohyun dan Yuri, makan, hidup, dan berlatih dengan gadis-gadis tersebut. Namun pada 2009, dia meninggalkan SM Entertainment dan bergabung dengan label yang berbeda. “Saya telah mempersiapkan untuk debut ini begitu lama, mulai dari SM Entertainment,” katanya. “Ini menarik bahwa saya akhirnya membuat debut. Ini sangat nyata, saya tidak bisa percaya.”

Seohyun yang sebelumnya menjadi bintang tamu pada sebuah episode ‘Big Brothers’ di KBS 2TV, sambil menangis mengaku, “Tidak pernah sekali pun saya ragu bahwa kami akan berada di grup yang sama. Saya lebih sedih untuk teman saya yang tidak bisa memenuhi mimpinya...”

Hwanhee sedang sibuk merekam album dan mempersiapkan debutnya untuk bulan depan.

Sumber: http://id.omg.yahoo.com/news/lee-hwanhee-sahabat-seohyun-snsd-akan-debut-sebagai-043027231.html

0 komentar:

Post a Comment