About Me

Tuesday, 4 September 2012

Informasi Penting Dari Dr. Stephen dan John Hopkins University Mengenai Kanker


Seorang dokter dari Amerika yang bernama Dr. Stephen memperlakukan pasien-pasiennya yang mengidap sakit kanker dengan cara un-orthodox (tidak biasanya) yang akhirnya mereka mendapat kesembuhan. Dokter Stephen percaya pada penyembuhan alami dari dalam tubuh sendiri terhadap penyakit. Lihat artikel di bawah ini.

Percaya atau tidak, obat kanker sudah ditemukan! Saya turut berduka atas meninggalnya ratusan pasien penyakit kanker di bawah perawatan konvensional …” Dr. Stephen

Makan buah, semua berpikir makan buah berarti kita membeli buah-buahan lalu memotong buah itu dan memasukkannya ke dalam mulut kita. Tapi semudah itukah yang dimaksud makan buah? Ini penting untuk mengetahui bagaimana dan kapan harus makan buah.

Seperti apa cara yang tepat makan buah?

• Jangan makan buah setelah anda makan!
• Buah harus dimakan saat perut anda kosong!

Cara makan buah seperti ini akan memainkan peranan penting dalam men-Detoksifikasi (pembersihan toksin/racun) sistem Anda, menyediakan banyak energi untuk menurunkan berat badan dan kegiatan kehidupan Anda lainnya.

Buah adalah makanan paling penting



Buah-buahan dicerna dalam lambung sekitar 15-20 menit, kecuali pisang bisa sampai 45 menit. Nutrisi serta zat gula dalam buah tersebut bisa dengan cepat memberi kita energi yang kita perlukan untuk beraktifitas. Karbohidrat (nasi, jagung, mie, roti) kalau dimakan sendiri tanpa sayur atau lauk akan memakan waktu 120 menit (2 jam). Protein hewani (ayam, daging, ikan, telur) kalau tidak dicampur yang lain dicerna dalam lambung bisa sampai sekitar 3-4 jam. Sedangkan makanan campuran karbohidrat dengan protein hewani seperti kebiasaan kita di Indonesia, maka lambung memerlukan waktu lebih dari 6 jam untuk mencernanya.

Katakanlah Anda memakan dua potong roti (karbohidrat) kemudian sepotong buah. Potongan buah yang seharusnya masuk lambung dan terus ke usus terhambat oleh karbohidrat yang ada di lambung yang Anda makan sebelumnya. Roti tersebut membusuk dan berfermentasi dan berubah menjadi asam. Menit berikutnya buah (yang bersifat basa) masuk dan bercampur dengan makanan yang sudah bersifat asam dan akhirnya seluruh massa makanan tersebut mulai rusak.

Asam + Basa = Netral? => Sampah => Racun

Penelitian Dr. Herbert Shelton menunjukan bahwa tidak ada buah yang bersifat asam walaupun buah seperti jeruk dan lemon walaupun rasanya asam. Semua buah menjadi basa dalam tubuh kita. Untuk mengetahui lebih lanjut makanan apa saja yang bersifat asam dan basa dalam tubuh kita, dapat dibaca di link ini:
http://www.essense-of-life.com/info/foodchart.htm dan http://www.rense.com/1.mpicons/acidalka.htm

Anda mungkin pernah mendengar orang mengeluh setiap kali mereka makan semangka, mereka  bersendawa. Ketika  mereka makan durian, perutnya kembung. Saat mereka makan pisang, mereka merasa seperti ingin ke toilet, dll. Sebenarnya semua itu tidak akan muncul jika Anda makan buah pada saat perut kosong. Buah bercampur dengan banyak makanan lain yang telah ada sebelumnya akan membusuk dan menghasilkan gas dan membuat perut Anda kembung!

Jadi, makanlah buah pada waktu perut kosong atau sebelum Anda makan!

Ketika Anda harus minum jus buah, minumlah jus buah yang fresh, tidak dari kaleng. Jangan minum jus yang telah dipanaskan. Jangan makan buah yang sudah dimasak karena Anda tidak mendapatkan nutrisi sama sekali. Anda hanya bisa mendapatkan rasanya saja. Memasak buah akan menghancurkan semua vitaminnya. Tetapi makan buah utuh lebih baik daripada minum jus.

Tetapi jika Anda hanya bisa minum jus, minumlah seteguk demi seteguk secara perlahan, karena Anda harus membiarkannya bercampur dengan air liur Anda sebelum menelannya.

Anda dapat melakukan 3 hari makan buah untuk membersihkan tubuh Anda. Hanya makan buah dan minum jus buah selama 3 hari dan Anda akan terkejut ketika teman Anda memberitahu Anda bagaimana Anda tampak berseri-seri!

Rambut beruban, botak, ledakan gugup, dan lingkaran hitam di bawah mata semua tidak akan terjadi jika Anda makan buah pada waktu perut kosong.

Jika Anda telah menguasai cara yang benar makan buah, Anda memiliki rahasia kecantikan, umur panjang, kesehatan, energi, kebahagiaan dan berat badan normal.

Contoh khasiat buah


Kiwi: Kecil tapi kuat, ini adalah sumber yang baik terdiri dari kalium, magnesium, vitamin E & serat. Berisi vitamin C dua kali lipat dari jeruk.

Apel: Sebuah apel sehari membuat Anda jauh dari dokter. Meskipun sebuah apel memiliki kandungan vitamin C rendah, ia memiliki antioksidan & flavonoid, yang dapat meningkatkan aktivitas vitamin C dengan demikian membantu untuk menurunkan resiko kanker usus, serangan jantung dan stroke.

Strawberry: Buah pelindung, stroberi memiliki kekuatan antioksidan total tertinggi antara buah-buahan utama & melindungi tubuh dari penyebab kanker, penyumbatan pembuluh darah-radikal bebas.

Jeruk: Obat yang manis, memakan 2-4 jeruk dalam sehari dapat membantu agar pilek menjauh, menurunkan kolesterol, mencegah dan melarutkan batu ginjal serta mengurangi resiko kanker usus.

Semangka: Pendingin pemadam haus, terdiri dari 92% air, juga dikemas dengan dosis raksasa glutathione, yang membantu meningkatkan system kekebalan tubuh kita. Semangka juga merupakan sumber utama likopen-oksidan melawan kanker. Nutrisi lain yang ditemukan di semangka adalah vitamin C & kalium.

Jambu & Pepaya: penghargaan paling top untuk vitamin C. Mereka adalah pemenang untuk vitamin C. Jambu biji juga kaya serat, yang membantu mencegah sembelit. Pepaya kaya akan karoten, ini adalah baik untuk mata Anda.

Minum air dingin setelah makan sama dengan kanker?


Memang enak minum minuman dingin setelah makan. Namun, air dingin akan membuat hal-hal yang berminyak yang baru saja dikonsumsi menjadi solid (beku). Hal ini akan memperlambat pencernaan. Ketika 'lumpur' tersebut bereaksi dengan asam, maka akan diserap oleh usus lebih cepat daripada makanan padat. Mereka akan berbaris di dalam usus, sangat cepat dan akan berubah menjadi lemak dan menyebabkan kanker. Cara terbaik adalah minum sup panas atau air hangat setelah makan.

Informasi Penting Tentang Kanker

Penyakit Kanker adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh pertumbuhan sel-sel jaringan tubuh yang tidak normal. Sel-sel kanker akan berkembang dengan cepat, tidak terkendali, dan akan terus membelah diri, selanjutnya menyusup ke jaringan sekitarnya (invasive) dan terus menyebar melalui jaringan ikat, darah, dan menyerang organ-organ penting serta syaraf tulang belakang.

Dalam keadaan normal, sel hanya akan membelah diri jika ada penggantian sel-sel yang telah mati dan rusak. Sebaliknya sel kanker akan membelah terus meskipun tubuh tidak memerlukannya, sehingga akan terjadi penumpukan sel baru yang disebut tumor ganas. Penumpukan sel tersebut mendesak dan merusak jaringan normal, sehingga mengganggu organ yang ditempatinya.



Selama bertahun-tahun lamanya penyakit kanker telah menjadi momok untuk kebanyakan orang, karena termasuk penyakit yang mematikan dan belum ada obatnya. Kemoterapi, satu-satunya cara untuk menghilangkan penyakit kanker. Namun, pada akhirnya John Hopkins University, USA akhirnya mulai mengemukakan bahwa Ada Cara Alternatif untuk Penyembuhan Kanker.

Berikut beberapa survey dan penelitiannya:

Setiap orang mempunyai sel kanker. Sel kanker ini tidak tampak dalam pemeriksaan standar sampai sel-sel ini berkembang biak hingga berjuta jumlahnya. Pada saat dokter memberitahu pasien bahwa “tidak ada sel kanker lagi” setelah menjalani pengobatan, itu artinya pemeriksaan yang dilakukan sudah tidak dapat mendeteksi sel-sel kanker karena sel-sel tersebut sudah berada di bawah ukuran/jumlah yang dapat terdeteksi. Sel kanker tumbuh antara 6 sampai lebih dari 10 kali dalam jangka waktu hidup manusia.

Pada saat kekebalan tubuh seseorang tinggi, sel-sel kanker akan dihancurkan dan dicegah sehingga tidak dapat bertambah banyak dan membentuk tumor. Pada saat seseorang menderita kanker ini menunjukkan bahwa orang tersebut mengalami beberapa kekurangan nutrisi. Ini dapat terjadi karena faktor genetika, lingkungan, makanan dan cara hidup. Untuk menanggulangi kekurangan nutrisi dan memperkuat sistem kekebalan tubuh dapat ditempuh dengan merubah diet (cara makan) dan menambahkan asupan suplemen.

Di dalam medis anjuran untuk pengobatan kanker dapat ditempuh dengan cara kemoterapi. Namun, ada efek samping dari Kemoterapi yakni meracuni sel kanker yang bertumbuh cepat, tapi pada saat yang sama juga menghancurkan pertumbuhan sel sehat dalam tulang sumsum, gastro-intestinal tracts (saluran pencernaan), dan lain-lain. Serta dapat menyebabkan kerusakan pada organ-organ lain seperti hati, ginjal, jantung, paru-paru, dll.


Sedangkan dengan radiasi, bersamaan dengan fungsinya yang menghancurkan sel kanker, juga menyebabkan luka bakar, meninggalkan bekas luka, dan merusak sel, jaringan, dan organ yang sehat.

Perawatan dini dengan kemoterapi dan radiasi dapat mengurangi ukuran tumor. Namun penerapan kemoterapi dan radiasi yang berkepanjangan tidak akan menghasilkan pengurangan tumor lebih lanjut.

Pada saat tubuh menanggung beban racun yang berlebihan dari kemoterapi dan radiasi, sistem kekebalan tubuh akan terancam atau hancur, karena itulah seseorang akan mengalami berbagai macam infeksi dan komplikasi. Kemoterapi dan radiasi dapat menyebabkan sel kanker bermutasi dan menjadi tahan dan sulit untuk dihancurkan. Operasi juga dapat menyebabkan sel kanker menyebar ke tempat-tempat lainnya.

Cara efektif untuk melawan kanker adalah dengan membuatnya kelaparan yaitu dengan tidak memberikan makanan yang dibutuhkan dalam sel untuk dapat berkembang biak. Nah, mengenai makanan dan beberapa cara yang dianjurkan untuk menangkal sel kanker adalah:

Gula


Gula adalah umpan kanker. Dengan meniadakan gula dalam asupan makanan, berarti menghilangkan makanan utama sel kanker. Pengganti yang lebih natural yaitu madu Manuka atau molasses, tapi dalam jumlah yang sedikit. Pengganti gula seperti NutraSweet, Equal, Spoonful yang dibuat dari Aspartame ini sangat berbahaya untuk kesehatan. Pengganti alami yang lebih baik adalah madu Manuka atau molasses, tapi hanya dalam jumlah kecil.

Garam


Garam meja mengandung bahan kimia tambahan untuk menjadikannya putih. Alternatif yang lebih baik yaitu Bragg’s aminos atau garam laut.

Susu


Susu hewani dapat menyebabkan tubuh menghasilkan mucus, terutama di dalam gastro-intestinal tract (saluran pencernaan). Mucus juga makanan sel kanker. Dengan meniadakan susu hewani yang berlaktosa dan menggantikannya dengan susu kedelai (tanpa gula) sel-sel kanker akan kelaparan.

Asam


Sel-sel kanker berkembang dengan baik di lingkungan yang tinggi asam. Daging sangat tinggi kadar asamnya. Oleh karena itu lebih baik mengkonsumsi ikan dan sedikit ayam daripada mnegkonsumsi sapi. Daging juga mengandung antibiotik, hormon tambahan dan parasit-parasit untuk peternakan. Kesemuanya ini sangat berbahaya, terutama untuk penderita kanker.

Sayuran


Diet yang 80% berbasis sayuran segar dan sarinya (jus), whole grain, kacang-kacangan dan sedikit buah akan membantu menjadikan tubuh dalam situasi alkaline. 20% dari persentasi tadi dapat diambil dari makanan yang dimasak termasuk kecambah. Sari sayuran segar mengandung enzim-enzim aktif/hidup yang dapat diserap dengan mudah dan dapat mencapai titik selular dalam waktu 15 menit untuk memberi makan dan mempercepat pertumbuhan sel-sel sehat.

Guna memperoleh enzim-enzim aktif untuk membangun sel sehat, minumlah sari sayuran segar (hampir semua jenis sayuran, termasuk kecambah) dan makanlah sejumlah sayuran mentah 2-3 kali sehari. Enzim-enzim ini hancur pada temperature 40 ºC (104 ºF).

Kopi


Hindari kopi, teh dan coklat, karena mengandung kafein yang tinggi. Teh hijau lebih baik sebagai alternatifnya, dan mempunyai unsur-unsur yang memerangi kanker. Air, yang paling baik yaitu air yang sudah disaring (filtered) guna menhindari racun-racun dan kandungan logam dalam air keran. Hindari air yang sudah melewati proses distilasi karena mengandung asam.

Protein


Protein dari daging (hewani) sulit untuk dicerna dan membutuhkan enzim pencerna yang cukup banyak. Kandungan daging yang tidak tercerna dan tertinggal di saluran pencernaan akhirnya akan membusuk dan menambah timbunan racun. Dinding sel-sel kanker mempunyai selaput protein yang kuat. Dengan menghindari makanan mengandung daging, tubuh membutuhkan jauh lebih sedikit enzim untuk mencerna makanan, sehingga sebagian besar enzim dapat menyerang dinding protein pada sel-sel kanker dan selanjutnya memungkinkan bagi sel-sel tubuh untuk menghancurkan sel-sel kanker.

Food Suplemen


Beberapa suplemen menaikan sistem kekebalan tubuh (IP6, Floressence, Essiac, anti-oxidants, vitamins, mineral, EFAs, dll) sehingga memungkinkan sel-sel tubuh sehat untuk menghancurkan sel-sel kanker.

Suplemen lain seperti Vitamin E diketahui menyebabkan apoptosis, atau sel mati terprogram yaitu metode natural dari tubuh untuk membuang sel-sel yangg rusak, yang tidak dikehendaki/dibutuhkan. Rumah Sakit John Hopkins baru-baru ini memasukkan berita ini di newsletters-nya. Informasi ini juga diedarkan di Walter Reed Army Medical Center.

Dioxin


Dioxin adalah jenis bahan kimia yang menyebabkan kanker, terutama kanker payudara. Dioxin juga berkadar racun tinggi bagi sel-sel di tubuh kita. Jangan membekukan botol plastik dengan air di dalamnya karena ini melepaskan kandungan dioxin yang terdapat dalam plastik.

Baru-baru ini Dr. Edward Fujimoto, Wellness Program Manager di Rumah Sakit Castle, hadir di satu program televisi untuk menjelaskan bahaya kesehatan ini. Beliau menjelaskan sebaiknya tidak memanaskan makanan di dalam microwave menggunakan tempat plastik, terlebih untuk makanan yang mengandung lemak. Beliau juga mengatakan bahwa kombinasi lemak, panas tinggi dan plastik akan melepaskan dioxin ke dalam makanan yang akhirnya akan masuk ke dalam sel-sel tubuh. Beliau menghimbau untuk memanaskan makanan di microwave dengan wadah berbahan Corning Ware, Pyrex/keramik. Sedangkan untuk wadah kemasan makanan matang, produk kertas tidak begitu jelek namun kita tidak tahu yang ada di kertas tersebut.
Beliau mengingatkan bahwa beberapa waktu lalu restoran cepat saji beralih dari produk stirofoam ke kertas. Hal ini juga disebabkan karena masalah dioxin. Beliau juga mengungkapkan tentang plastic wrap, juga berbahaya untuk digunakan menutup makanan yang di panaskan dalam microwave. Panas yang tinggi dapat menyebabkan zat-zat beracun meleleh dan menetes ke dalam makanan. Lebih baik, tutup makanan dengan paper towel (tisu dapur) daripada dengan plastik wrap.

Psikologis


Kanker adalah penyakit yang melibatkan pikiran, tubuh dan jiwa. Jiwa yang proaktif dan positif membantu penderita kanker untuk sembuh. Kemarahan, tidak dapat memaafkan, dan kegetiran menjadikan tubuh dalam situasi yang tegang dan berkadar asam tinggi. Maka belajar untuk berjiwa lembut dan pemaaf. Belajar untuk bersantai dan menikmati hidup. Sel kanker tidak dapat berkembang dalam lingkungan yang tinggi oksigen.

Olahraga dan Oksigen


Berolahraga setiap hari dan menghirup nafas dalam-dalam dapat membantu asupan oksigen dalam tahap selular. Terapi oksigen juga salah satu cara yang digunakan untuk menghancurkan sel-sel kanker.



Sebarkanlah informasi ini kepada orang-orang yang Anda sayangi. Terutama bagi mereka yang sedang mengalami kanker. Satu sentuhan peduli dari Anda akan menyelamatkan jiwa banyak orang...

Perluasan kata kunci: Kanker, Sembuh, Cara Ampuh, Herbal, Cancer, Basmi, Efek Samping

Sumber:
http://sharingdisini.com/2012/07/19/memerangi-penyakit-kanker/

http://temp-zzz.blogspot.com/2010/10/makan-buah.html
http://www.cancerhelps.com/kanker.htm

30 comments:

  1. Thank you so much for sharing the articles.

    ReplyDelete
  2. informasinya sangat berguna. Terima kasih atas sharingnya. Ijin mengshare

    ReplyDelete
  3. There exist a common myth that "people are born with dormant cancer cells in their bodies", waiting to someday activate. But, as I know people are not born with cancer cells in the body. Cancer cells develop from the normal cells of the body. When normal cells lose control, they transform into cancer cells. The relationship between normal cells and cancer cells is very much like the relationship between normal people and terrorists. When normal people lose hold of their behaviour, they become terrorists and harm the rest of society. When normal cells lose control of their behaviour, they transform into cancer cells, harming the rest of the body. The behaviour of cells is controlled by their genetic code. Just as nobody is born a terrorist, people are not born with cancer cells in the body. The transformation occurs later in life.

    ReplyDelete
  4. Watch "HOW TO PREVENT CANCER - Increases NATURAL KILLER Cells Activities By 437%" on YouTube - HOW TO PREVENT CANCER - Increases NATURAL KILLER Cells Activities By 437%: http://youtu.be/WVslIojQUwo

    Food supplement terbaik saat ini adalah TRANSFER FACTOR ( TF ) meningkatkan 437% NK Cell ( tentara imun kita dlm melawan sel kanker), IP 6 meningkatkan 49% ( bs dibuka link diatas) .

    Lebih jelas tentang TF, bs kontak ke 08122891634/081904299008/ BB 52963027/2695EDF4

    www.transferfactor4lifepusat.com
    www.solusiautoimun.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. Good 【ツ】ᵗʰᵃᶰᵏᵧₒᵤ ⌣̈

      Delete
  6. Bisa juga dengan menggunakan SLUTENA, suplemen herbal dari JEPANG. Yg terbuat dari ekstrak buah2an dan sayur2an 6 warna plus DHA. Berguna untuk detox-metabolisme-regenerasi sel.
    Www.solusi.top/slutena

    ReplyDelete
  7. Terima kasih untuk sharing ilmunya. Akan coba makan buah selama 3 hari dalam keadaan perut kosong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah berkunjung, mungkin Saudara bisa mengabari bagaimana hasilnya.. :)

      Delete
  8. Coba search di google "manfaat kopi" sebagai salah satu penunjang kesehatan

    ReplyDelete
  9. sangat bagus artikelnya. mau coba makan buah dalam keadaan perut kosong

    ReplyDelete
  10. Maaf ini adalah hoax, ini ada page resmi dari johns hopkins (itu cara penulisan yang benar, bukan john hopkins) meng klarifikasi mengenai hal ini:

    http://www.hopkinsmedicine.org/kimmel_cancer_center/news_events/featured/cancer_update_email_it_is_a_hoax.html

    Saudara Herman mohon memberi disclaimer di awal halaman ini untuk menginformasikan bahwa informasi ini tidak resmi dari pihak Johns Hopkins. Semoga kita semua semakin terdidik, salam.

    ReplyDelete
  11. terimakasih,,,sangat berguna bagi keluarga kami,,,

    ReplyDelete