About Me

Friday 10 March 2017

Jackie Chan dan Jet Lie Diajak untuk Membintangi Film Indonesia

4 Alasan Jackie Chan & Jet Li Kepincut Film Makassar Pamanca?

Sineas asal Makassar, Sulawesi Selatan berniat membuat film berjudul Pamanca the Movie. Untuk itu, mereka berniat untuk menggandeng aktor laga dunia, Jacky Chan dan Jet Li.

Produser eksekutif Pamanca the Movie mengumumkan jika pihaknya telah menyerahkan naskah kepada Jet Li dan Jacky Chan. Harapannya, dua aktor legendaris tersebut akan setuju untuk berakting itu.

“Naskah filmnya sudah kita serahkan untuk dipelajari. Semoga semuanya berjalan lancar sampai hari H nanti,” tutur Produser eksekutif Pamanca the Movie, Muhammad Basir seperti dikutip Antara.

Ulasan Cerita

Sesuai namanya, Pamanca the Movie akan mengambil genre epic history dengan mengangkat kisah seputar Pamanca, budaya bela diri tradisional masyarakat Sulawesi Selatan yang nyaris terlupakan.

Selain dibekali dengan jurus silat, Pamanca dikenal sebagai cabang bela diri yang kerap kali menunjukkan atraksi ekstrem seperti memamerkan kekebalan dengan senajata tajam.

Film ini akan bertumpu pada cerita para tobarani (pemberani) pada masa tahun 1800-an, atau masa penjajahan Belanda. Film ini juga juga direncanakan bakalan menggunakan efek visualisasi yang didukung oleh teknologi terkini, sehingga penonton nanti bisa merasakan pengalaman menonton film kolosal layaknya film produksi luar negeri.

Alasan Jackie Chan dan Jet Li Kepincut Film Makassar Pamanca

Film Pamanca akan mengangkat kisah budaya bela diri tradisional masyarakat Sulawesi Selatan. Menurut Iwan (Juru bicara Pamanca The Movie), Jackie Chan sangat antusias terlibat dalam film kolosal karya anak Makassar ini. Apalagi, kata Iwan, kedua aktor tersebut juga mensosialisasikan ilmu bela diri melalui perfilman.

Selain itu, yang membuat Jackie Chan dan Jet Li juga tertarik bermain film di Sulawesi Selatan karena selama ini mereka hanya bermain di Rusia, Eropa, dan belum pernah di Indonesia. "Mereka sangat senang bermain di Indonesia, apalagi mengangkat budaya," kata Iwan.

Alasan lainnya yang membuat Jackie Chan tertarik adalah Indonesia merupakan negara berpenduduk mayoritas agama Islam.

Selain Jacky Chan dan Jet Li, tim produksi berniat melakukan casting terhadap talenta-talenta lokal. Rencananya, syuting akan dilakukan di empat kota, yakni Kota Makassar, Kabupaten Bulukumba, Kabupaten Bone dan Kota Parepare.

Sumber:
http://celebrity.okezone.com/read/2017/03/06/206/1635139/jackie-chan-dan-jet-li-diajak-main-film-indonesia
http://www.masterberita.com/2017/03/film-indonesia-ini-bakal-tampilkan.html
https://m.tempo.co/read/news/2017/03/08/111853703/4-alasan-jackie-chan-jet-li-kepincut-film-makassar-pamanca

0 komentar:

Post a Comment