About Me

Monday 19 May 2014

Kisah Heroik Seekor Kucing Yang Menyelamatkan Nyawa Pemiliknya Yang Mendunia


Anjing lebih sigap dalam melindungi majikannya ketimbang kucing? Banyak yang berpendapat demikian, sehingga mereka lebih memilih memelihara anjing daripada kucing. Tetapi tidak untuk kisah mengharukan yang satu ini.

Sebuah aksi heroik dilakukan oleh seekor kucing untuk menyelamatkan pemiliknya yang sedang diserang anjing. Kejadian berawal ketika tuan kecilnya, Jeremy Triantafilo sedang bermain dengan sepedanya di jalan. Tiba-tiba seekor anjing datang menghampirinya, menggigit dan menyeretnya sehingga terjatuh.

Tanpa rasa takut, Tara, kucing peliharaannya berani melawan anjing ini yang lebih besar darinya dengan cara berlari dan menabrakkan dirinya ke anjing tersebut sehingga terpental dan gigitannya terlepas. Hebatnya, Tara berhasil membuat anjingnya takut dan kabur.

Kejadian ini terekam pada CCTV dan menyebar luas di dunia maya. Pada situs Youtube, dalam waktu singkat sudah dilihat lebih dari 18 juta kali. Sosok kucing pahlawan ini pun kemudian menjadi topik pembicaraan di berbagai belahan dunia.



Keluarga Jeremy memelihara Tara saat kucing itu mengikuti mereka pulang ke rumah dari sebuah taman 5 tahun yang lalu. Sejak itu, Tara hidup bersama keluarga tersebut sebagai binatang peliharaan.

Tara sering sekali tidur di tempat tidur Jeremy saat dia masih bayi. Rupanya, hubungan keduanya menjadi semakin erat hingga kejadian heroik itu terjadi dan membuktikan kesetiaan kucing ini.

Karena penyelamatan yang dilakukan Tara, Jeremy mendapatkan 'hanya' satu gigitan dari anjing tersebut. Entah apa yang terjadi jika Tara tak datang untuk mengusir anjing itu, mungkin Jeremy terluka parah karena serangan itu.

Anjing yang menyerang Jeremy merupakan jenis Labrador-Chow yang berusia 8 bulan. Anjing ini dikenal tidak menyukai anak kecil dan sepeda.

Sumber: http://www.vemale.com/ragam/60751-kisah-heroik-seekor-kucing-yang-menyelamatkan-nyawa-pemiliknya-yang-mendunia.html

0 komentar:

Post a Comment