About Me

Monday 19 May 2014

6 Tipe Wanita yang Bikin Pria Ilfeel

6 Tipe wanita yang bikin pria ilfeel

Memilih pasangan itu tidak mudah, jadi jangan asal pilih ya, guys. Punya tipe wanita yang sangat Anda hindari karena merasa ilfeel pada wanita semacam itu? Berikut kami sajikan enam tipe wanita yang bisa bikin pria ilfeel dan langsung menjauh. Mari kita simak bersama!

1. Suka Pakai Pakaian Minim

6 Tipe wanita yang bikin pria ilfeel

Tidak semua pria suka melihat wanita yang berpakaian seksi atau minim. Wanita yang berpakaian minim memang bisa menarik perhatian pria, namun hanya sebatas itu saja.

Ketika pria ingin menjalin hubungan serius, dia tidak terlalu menyukai wanita tipe ini. Pria lebih suka wanita yang berpenampilan elegan dan tidak terlalu mengumbar auratnya.

2. Suka Genit ke Lawan Jenis

6 Tipe wanita yang bikin pria ilfeel

Jika hanya sebatas pacaran dan tidak serius, pria mungkin masih mau memacari wanita semacam ini. Namun, ketika hendak menjalin hubungan serius, pria akan menjauhi wanita yang suka genit ke lawan jenis.

Wanita tipe ini dinilai tidak setia dan rentan mengkhianati pasangan. Oleh karena itu, kebanyakan pria lebih memilih untuk menjauhi wanita yang suka tebar pesona.

3. Terlalu cerewet

6 Tipe wanita yang bikin pria ilfeel

Sebagian besar pria tidak suka pada wanita yang terlalu cerewet. Hal itu membuat mereka merasa tidak nyaman dan tidak dihargai. Apalagi kalau mereka sering dimarahi karena hal-hal sepele.

Wanita yang terlalu cerewet seringkali bikin pria merasa ilfeel dan kehilangan minat untuk mendekati mereka. Sebab, pria merasa sangat tidak tahan dengan ocehan mereka yang terasa memekakkan telinga.

4. Terlalu BanyakMenuntut

6 Tipe wanita yang bikin pria ilfeel

Menuntut itu perlu karena terkadang pria perlu didorong untuk melakukan sesuatu yang baik untuk diri mereka. Namun ingat jangan terlalu menuntut karena pria tidak suka dipojokkan.

Mereka akan marah besar atau bahkan meninggalkan wanita yang terlalu menuntut mereka. Hal itu dikarenakan sikap semacam itu dianggap tidak menghargai pasangan dan justru membuat pasangan terlihat rendah.

5. Mendewakan Materi Atau Terlalu Perhitungan

6 Tipe wanita yang bikin pria ilfeel

Wanita yang terlalu mendewakan materi atau terlalu perhitungan pasti akan dijauhi pria. Pria mungkin hanya akan mengencani mereka selama beberapa saat, namun tidak untuk hubungan yang serius.

Wanita semacam ini juga dianggap tidak setia karena cinta mereka palsu. Mereka mencintai pasangan hanya karena materi atau uang, sehingga cinta mereka tidak benar-benar tulus.

6. Punya Gengsi besar

6 Tipe wanita yang bikin pria ilfeel

Memiliki gengsi itu perlu, namun bukan berarti wanita harus menunjukkan gengsi yang besar di depan pria yang mereka cintai. Pria tidak suka wanita yang memiliki gengsi besar karena itu membuat mereka terlihat tidak tulus.

Wanita yang punya gengsi besar juga dianggap tidak perhatian dan suka berbohong, karena mereka suka menyembunyikan apa yang mereka rasakan dan mengatakan sesuatu yang sebaliknya.

Inilah enam tipe wanita yang bikin pria ilfeel. Ada tipe lain yang menurut Anda bisa bikin pria ilfeel?

http://www.merdeka.com/gaya/6-tipe-wanita-yang-bikin-pria-ilfeel/punya-gengsi-besar.html

0 komentar:

Post a Comment