About Me

Wednesday 19 September 2012

Unik, Roti Penunjuk Ramalan Cuaca



Tidak semua orang memiliki waktu yang cukup untuk menyimak berita pagi di televisi. Banyak informasi terlewatkan, termasuk info penting tentang cuaca yang akan terjadi pada hari itu. Tenang, informasi cuaca ini bisa Anda dapatkan saat sarapan pagi. Hanya dengan menu roti panggang!

Adalah Nathan Brustein, seorang desainer produk asal Prancis yang kemudian menciptakan alat penunjuk cuaca. Alat ini berupa toaster atau pemanggang roti. Ia menamakannya "Jamy Toaster".

Cara kerja alat panggang ini seperti printer. Anda cukup meletakkan satu lembar roti ke dalam pemanggang, dan roti tersebut akan keluar dengan cetakan gambar ramalan cuaca di mana Anda tinggal. Apakah cerah, berawan, mendung, atau kemungkinan terjadinya hujan. Gambar ini juga dilengkapi dengan angka yang menunjukkan suhu udara.

Awalnya, sang desainer hanya terinspirasi dari cuaca tidak menentu, yang terjadi belakangan ini. Terkadang panas atau turun hujan secara tiba-tiba. Ia kemudian mendesain pemanggang roti yang dihubungkan dengan internet untuk menunjukkan prediksi cuaca. Rencananya, alat ini akan diproduksi massal dalam warna hijau, merah muda, biru, putih, dan hitam. Kita tunggu!

Sumber: http://life.viva.co.id/news/read/352634-unik--roti-penunjuk-ramalan-cuaca

0 komentar:

Post a Comment