About Me

Thursday 26 January 2012

2012 : Pertarungan Panas Wonder Girls, Girls Generation, Dan 2NE1 Di Industri Musik Amerika


Tiga Girlband papan atas Korea, Wonder Girls, SNSD (Girls Generation), dan2NE1 akan merilis album di Amerika Serikat di tahun yang sama untuk melakukan gebrakan dalam debut mereka nanti.

Wonder Girls akan merilis single mereka The DJ is Mine pada 11 Januari 2012,SNSD akan merilis The Boys Special Album pada 17 Januari dan 2NE1 akan merilis album baru yang diproduseri oleh Will.i.am di waktu dekat ini.

Single Wonder Girls akan dirilis melalui channel tv Teen Nick, THE WONDER GIRLS pada 2 Februari dan Girlband ini akan melemparkan album baru bersamaan dengan dirilisnya film mereka.

2NE1 sedang bekerja dengan project terbaru dengan will.i.am. sang produser baru-baru ini men-twit "This @2ne1 is coming out crazy…#willpower" yang mebuat para Blackjack makin tidak sabar. Dan SNSD sudah memulai menjual The Boys Special album melalui online.

Para Girlband ini akhirnya akan memulai debut resmi mereka ke pangsa musik dunia, dan kerja keras mereka diharapkan dapat menyebarkan hallyu wave keseluruh dunia.

0 komentar:

Post a Comment