About Me

Sunday 30 December 2012

SNSD Lepas High Heels untuk 'I Got A Boy'

Teaser penuh warna untuk album ke-4 mereka, I Got a Boy ©allkpop.com

Girlband SNSD dikenal dengan penampilan mereka yang selalu mengenakan high heels di panggung. Kini high heels tak akan dikenakan lagi oleh sembilan perempuan cantik itu.

Sebabnya high heels dianggap tak sesuai dengan konsep album keempat SNSD 'I Got A Boy'. Di 'I Got A Boy', SNSD memang tampil dengan street wear yang santai.

Mendekati perilisan album mereka pada Selasa (1/1) mendatang, girlband Girls Generation sepertinya terus menarik perhatian penggemar musik K-Pop.
Pasca merilis teaser MV versi drama untuk lagu I Got a Boy, kini Girls Generation kembali merilis teaser MV versi dance untuk lagu terbaru mereka itu.

Menurut penonton yang hadir saat syuting program spesial comeback mereka di stasiun televisi MBC, lagu itu merupakan lagu SNSD dengan penampilan yang paling powerful.

"Ini adalah lagu yang berbeda dibandingkan dengan gaya basic SNSD yang biasanya ditampilkan. Lagu ini seperti lagu dengan tantangan baru dan memiliki banyak gaya musik serta tempo yang berubah-ubah. Melodi yang addicting di chorus-nya juga sangat berkesan," ujar staf SM Entertainment dilansir AllKPop.

Dari apa yang terlihat, I Got a Boy versi dance adalah lagu dengan irama upbeat dan powerful. Terutama dari gerakan dance yang mereka lakukan dan kostum penuh warna yang semarak, seperti dilansir soompi.com.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, lagu I Got a Boy ini dibuat oleh komposer populer Eropa, Design music yang sebelumnya menulis lagu untuk lagu Genie dan tentunya bersama komposer agensi SM Entertainment, Yoo Young Jin.

Comeback Girls Generation ke industri musik K-Pop ini bisa dibilang cukup lama karena sebelumnya mereka comeback terakhir pada tahun 2011 silam dengan lagu The Boys.

Tinggalkan Citra Feminin di 'I Got A Boy'



SNSD kali ini benar-benar meninggalkan image girly dan feminin yang selama ini melekat.

Lupakan dress cantik dan tatanan rambut yang simpel dan manis. SNSD di 'I Got A Boy' tampil dengan jaket jins ber-studded, pattern legging, dan ikat kepala tanpa high heels. Juga dance yang sangat powerful.

Sekilas SNSD terlihat seperti f(x) yang sejak awal konsisten dengan kostum semacam ini. Mereka juga masih tampil di dalam set berupa box dan jalanan kota yang berwarna-warni.

Meski dengan setelan rebel, para personel SNSD masih terlihat cantik dan manis. Yoona, Jessica, Seohyun terlihat sangat girly. Berbeda dengan Hyoyeon, Tiffany, atau Sunny yang jadi terlihat agak boyish sesuai gaya berpakaiannya.

Tracklist lagu yang rencana albumnya akan dirilis tanggal 1 Januari 2013 berisi 10 lagu.

Tracklist :
  1. I Got a Boy
  2. Dancing Queen
  3. Baby Maybe
  4. 말해봐
  5. Promise
  6. Express 999
  7. 유리아이
  8. Look at Me
  9. XYZ
  10. 낭만길

Video Teaser:





Sumber:
hot.detik.com
kapanlagi.com

0 komentar:

Post a Comment