About Me

Monday 17 September 2012

Cewek Ini Punya Telapak Kaki Sebesar Gorila


Cewek ini memiliki ukuran telapak kaki sebesar gorila dan bahkan disebut melebihi ukuran telapak kaki gorila itu sendiri. Ia merupakan mahasiswi dengan kaki terbesar di dunia.

Mahasiswi berusia 19 tahun bernama Emma Cahill dari Universitas Oxford Brookes Di Kota Worcester, Inggris ini, disebutkan memiliki nomor ukuran sepatu 14 atau dua kali lebih besar dari ukuran sepatu perempuan di Inggris.


Dia hanya bisa menemukan sepatu ukurannya di Jerman seharga Rp 7,7 juta. “Saya punya ukuran kaki terbesar di dunia dengan ukuran 13 inci dan sulit menemukan sepatu yang sesuai dengan kakiku.” Ujar Emma Cahill.

Emma Cahill sendiri memiliki tinggi badan 195,6 cm. Pada usia 9 tahun, Emma mengenakan sepatu bernomor 9, sama dengan ukuran ibunya yang berusia 49 tahun. Emma Cahill juga mengalami kesulitan mencari baju yang pas dengan tubuhnya. kemudian ia sulit masuk ke dalam mobil, dan kepalanya sering terbentur pintu. Dia mengakui banyak pria minder jika bertemu dirinya. “Saya baru sekali didekati oleh laki-laki yang tubuhnya lebih tinggi.” ujar Emma Cahill.

Sumber: http://www.nutrisijiwa.com/cewek-ini-punya-telapak-kaki-sebesar-gorila/

0 komentar:

Post a Comment