About Me

Wednesday 15 August 2012

Dibanding Pria, Wanita Lebih Sering Bawa Handset ke Dalam Toilet


Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh 11Mark, sekitar 87 persen pengguna perangkat berbasis Android, 84 persen pengguna BlackBerry dan 77 persen pengguna handset berbasis iOS membawa smartphone mereka tersebut ke toilet.

Situs marketing tersebut tidak hanya menunjukkan persentasenya saja, namun dari data yang berhasil mereka kumpulkan, pengguna perangkat Android, BlackBerry dan iOS yang sering membawa handset mereka ke dalam toilet didominasi oleh kaum wanita dengan jumlah persentase sebesar 76 persen dan sekitar 74 persen di bawahnya adalah kaum laki-laki.

Seperti yang dilansir oleh MSN (12/08), menurut survei, sekitar 75 persen pengguna BlackBerry lebih sering melakukan atau menerima panggilan dengan perangkatnya dari dalam toilet daripada pengguna perangkat Android (67 persen) atau iOS (60 persen).

Memang tidak dijelaskan apa saja yang dilakukan pengguna tiga perangkat dengan operating system berbeda ini di dalam toilet. Mungkin hal ini sebagai salah satu jawaban atas penelitian lain yang sempat dulu dilakukan dan menyatakan bahwa handset adalah salah satu media yang paling jorok. Bagaimana menurut Anda?

Sumber: http://www.dunia-berita.com/2012/08/dibanding-pria-wanita-lebih-sering-bawa.html

0 komentar:

Post a Comment