About Me

Friday 16 December 2011

Jessica dan Hyoyeon SNSD Pernah Hampir Berkelahi


Jessica dan Hyoyeon SNSD baru-baru ini mengakui bahwa mereka hampir terlibat perkelahian diantara mereka berdua. Mereka menceritakan kejadian ini saat mereka menjadi tamu di acara "Beatles' Code" di MNet, 8 Desember lalu.

Hyoyeon bercerita, "Aku bertengkar dengan Jessica baru-baru ini. Aku mengatakan sesuatu yang benar-benar kasar karena saya pikir dia tidak mengerti saya."

Jessica menambahkan, "Kami sudah mau memulai, kemudian kami menangis dan meminta maaf. Kami hampir saja berkelahi satu sama lain". "Saya hapir memukulnya," kata Hyoyeon.

Tiffany SNSD mengkonfirmasi kejadian itu, ia menjelaskan "Mereka berdua benar-benar menakutkan. Kami mencoba menahan Hyoyeon."

Jessica melanjutkan ceritanya, "Kami membanting pintu kamar kami. Kami marah sendiri-sendiri di dalam kamar dan ketika kami keluar, kami hampir berkelahi."

Pada akhirnya mereka mengatakan, "Itu bukanlah suatu perkelahian yang serius dan tidak perlu terjadi. Kami menangis dan saling meminta maaf."



0 komentar:

Post a Comment