About Me

Monday 16 January 2012

Tanda-Tanda Kalau Anda Berjodoh Dengan Pasangan Anda


Pasangan atau pacar adalah manusia yang kita kenal melalui proses yang disebut pacaran. Saat ini banyak orang yang telah lama berpacaran atau menjalin suatu hubungan tatapi hubungan itu hanya sampai pada masa berpacaran itu sendiri. Mungkin hal itu disebabkan karena ketidak yakinan terhadap pasangan atau karena ragu “apakah dia yang akan menjadi pasangan hidup kita?.” Agar semua hal tersebut tidak terjadi pada kalian, berikut ada beberapa tanda jika anda berjodoh dengan pasangan anda:

1. Yang menentukan dia itu jodoh anda atau bukan adalah kemampuannya bersikap didepan anda. Coba anda perhatikan, apakah gerak geriknya, cara berpenampilannya, gaya rambutnya, cara berbicara serta tawanya menunjukkan kesan apa adanya?.Apakah setiap ucapannya tampak spontan atau tidak dibuat-buat? Jika tidak, sory.. kemungkinan besar dia bukan jodoh anda.

2. Adanya rasa untuk saling berbagi, entah itu dalam suatu pekerjaan yang sepele ataupun yang besar. Yang terpenting adalah anda berdua selalu bisa menikmati segala aspek kehidupan secara bersama-sama dan semuanya terasa amat sangat menyenangkan tanpa harus melibatkan orang lain. Jika hal-hal tersebut sudah anda rasakan, besar kemungkinan dia adalah jodoh anda.

3. Bersamanya bisa membuat anda merasa nyaman, tanpa adanya rasa tertekan. Tiap detik, menit, jam, dan juga hari bersamanya tidak membuat anda merasa bosan. Dan ini bisa jadi pertanda bahwa anda berdua kelak bisa saling dekat.

4. Adanya kontak batin yang membuat anda berdua bisa saling tahu satu sama lain. Dan bila anda atau si dia bisa saling membaca pikiran dan menduga reaksi serta perasaanya satu sama lainnya pada situasi tertentu. Selamat! Mungkin sebenarnya dialah belahan jiwa anda.

5. Percayalah pasangan yang berjodoh pasti tak takut mengalami pasang surut saat bersama. Dia selalu ada untuk anda dalam situasi apapun, dia selalu bisa memahami apa yang ada dihati anda baik dalam suka dan juga duka. Coba ingat kembali, apakah dia orang pertam yang datang memberi bantuan kepada anda disaat anda membutuhkannya?. Jika ya, nggak salah lagi.

6. Dia tidak peduli dengan masa lalu anda, saat bersama mantan anda atau masa lalu keluarga anda. Dan dia juga tidak malu untuk menceritakan masa lalunya.

7. Setiap orang pasti memiliki kekurangan. Anda tidak malu-malu untuk memperlihatkan kekurangan anda kepadanya, bahkan saat anda tampil sangat buruk di hadapannya sekalipun. Begitu juga sebaliknya.

8. Jika anda merasa bahwa dia dapat menyimpan rahasia anda dibandingkan dengan teman-taman anda, atau anda merasa sudah tidak dapat lagi menyimpan rahasia apapun darinya, berbagilah dan berbahagialah anda karena anda telah menemukan pasangan sejati anda.

2 comments:

  1. Replies
    1. Haha.. Belum.. Kalo u gmn? Apakah pasangan sekarang ada tanda-tanda seperti di atas? Kalo ada.. Selamat yahh.. :)

      Delete