About Me

Wednesday 6 March 2013

Seekor Anjing Selamatkan Pemiliknya yang Hendak Bunuh Diri


Seekor anjing di Prancis menjadi pahlawan karena menyelamatkan pemiliknya yang hendak bunuh diri. Anjing jenis German Shepherd ini menerjang senapan yang akan digunakan pemiliknya untuk menembak dirinya sendiri. Upaya bunuh diri itu pun gagal.

Si pemilik anjing ini, seorang wanita berusia 63 tahun, menggunakan senapan kaliber 22 mm untuk menghabisi nyawanya. Seperti dilansir AFP, insiden ini terjadi di kediaman si wanita yang tidak disebutkan namanya di wilayah Sorgues, Vaucluse, Prancis.

Saat itu, si wanita pergi ke kebun belakang rumahnya sembari membawa senapan yang sudah diisi peluru. Dia melakukan uji coba beberapa kali dengan menembakkannya ke udara.

Kemudian wanita ini mengarahkan senapan yang dipegangnya ke bagian dadanya. "Ketika wanita ini menarik pelatuk senapan, tiba-tiba anjingnya melompat ke arahnya dan mengalihkan tembakan yang meletus dari senapan tersebut," terang seorang polisi setempat yang enggan disebut namanya.

"Mungkin si anjing merasakan sesuatu dan dia melompat ke arahnya untuk menyelamatkannya," imbuhnya.

Beberapa saat kemudian, wanita ini ditemukan oleh suaminya dalam keadaan sadar namun dengan luka di bagian dada. Sang suami kemudian membawanya ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan medis. Pihak rumah sakit menyatakan luka yang diderita si wanita tidak berbahaya.

Tidak dijelaskan lebih lanjut mengenai alasan wanita ini untuk bunuh diri.

Sumber: http://news.detik.com

0 komentar:

Post a Comment