About Me

Wednesday 6 March 2013

Hina Balotelli, Foto Bayi Ini Bikin Marah Se-Inggris!

ft6aogcu copy


Untuk kesekian kalinya Mario Balotelli kembali dapat perlakuan rasis. Kali ini pemicunya berasal dari sebuah foto yang menampilkan seorang bayi bermuka ‘dihitamkan’ agar terlihat seperti Balotelli.

Wajah dari bayi itu berlumuran cokelat dan spons cuci ditempelkan di kepalanya agar terlihat seperti rambut Mohawk. Penampilan bayi tersebut jelas bermaksud rasis, pasalnya bayi itu mengenakan baju yang bertuliskan ‘Why Always Me?’  slogan khas Balotelli yang pernah ia tunjukan saat masih bermain di Manchester City.

Namun aksi itu tidak mendapat respon bagus dari jagad dunia maya. Orang tua balita itu dikecam habis-habisan melalui situs twitter.  Bahkan fotonya telah di-retweet sebanyak 2.000 kali, seperti dilaporkan Dailymail.

Malah ada yang mengatakan kalau tindakan tersebut sudah tergolong sebagai aksi kekerasan terhadap anak. “Orangtua yang menampilkan gambar mengerikan dari bayi berpenampilan sebagai Mario Balotelli ini ialah sebuah pelecehan anak,” ucap salah seorang pengguna twitter.

Sementara, Sue Atkins, seorang pemerhati anak di Inggris mengatakan, “Melihat gambar itu membuat saya sangat tidak nyaman, terutama melihat kenyataan bahwa anak itu dihitamkan wajahnya. Saya sama sekali tidak suka.”

Foto ini diyakini telah diupload di Instagram oleh orang tua yang juga seorang penggemar Manchester United. Ah ada-ada saja!

Sumber: http://fokusjabar.com/2013/03/06/hina-balotelli-foto-bayi-ini-bikin-marah-se-inggris/

0 komentar:

Post a Comment