About Me

Wednesday 6 March 2013

Patung Ini Terbuat Dari 11 Liter Darah Manusia


Seorang pria di India membuat patung dari 11 Liter darah manusia, patung dari darah manusia ini merupakan yang pertama dibuat di India.

Seorang pria India bernama Hussaini  dengan 11 liter darah manusia berhasil membuat patung salah satu orang penting di India yakni patung berbentuk wajah J. Jayalalitha, seorang Menteri Kepala negara bagian di Tamil Nadu.

Hussaini merupakan seorang guru pematung dan juga guru olahraga panahan. Hussaini  membuat patung dari darah ini  karena ia bangga dengan J. Jayalalitha yang mau memajukan olahraga khusunya olahraga panahan.

Untuk membuat patung dari darah ini Hussaini  mengumpulkan darah dari muridnya dan darahnya sendiri setidaknya muridnya menyumbangkan darah sebanyak 4,5 liter, semantara sisanya adalah darah Husaini sendiri sebanyak 6,5 liter  yang sudah dikumpulkanya sejak 3 bulan lalu.

Untuk membuat patung mengerikan dari darah ini Hussaini membuat bentuk dari tanah liat terlebih dahulu. Kemudian ia menyiapkan cetakan silikon dan mengisinya dengan 11 liter darah. Cetakan itu dibekukan pada suhu 27 derajat Celcius, selama dua bulan.

Karya seni yang mengerikan ini adalah yang pertama di dunia. Namun, Menteri J. Jayalalitha menyarankan agar Hussaini tidak melakukannya lagi.

Sumber: http://indorecent.blogspot.com/2013/03/patung-ini-terbuat-dari-11-liter-darah.html

0 komentar:

Post a Comment