About Me

Monday 21 April 2014

5 Alasan Mengapa Wanita Suka Melihat Prianya Menangis


Kebanyakan wanita mengungkapkan emosinya dengan cara menangis berbeda jauh dengan pria yang selalu meluapkan emosinya dengan cara lain. Well, mungkin karena sifat pria yang tidak mau dipandang lemah kali ya apalagi oleh lawan jenis, itulah yang membuat pria jarang sekali menangis. Tapi ternyata, wanita itu suka melihat pria menangis lho. Apa sih yang menarik bagi kaum wanita? Inilah 5 alasan mengapa wanita suka melihat prianya menangis.

1. Pria Terlihat Begitu Manis

Mungkin pria menganggap kalau menagis adalah simbol dari kelemahan. Tapi bagi wanita, pria yang sedang menangis itu terlihat sangat manis. Hal ini akan membuat hati wanita tersentuh karena pria itu mau berbagi kesedihan dengan mereka. Dan itu akan membuat wanita merasa dibutuhkan.

2. Pria Punya Sisi Kelembutan

Usut punya usut pria yang berani menitikan air mata dihadapan kekasihnya adalah pria yang tidak memiliki hati keras seperti batu. Dia memiliki sifat lembut yang akan membuat wanitanya merasa nyaman.

3. Lebih Terlihat Gentle

Zaman emansipasi wanita ini membuat wanita merasa mandiri dan kuat tanpa bantuan pria. Makanya wanita tidak mau terus selalu berada dibawah pria. Wanita menganggap pria yang tidak malu mengeluarkan air mata saat ada masalah lebih keren dari pada pria yang selalu berlaku selalu benar dan kuat.

4. Bukan "orang lain"

Setiap manusia pasti punya kelemahan. Baik pria maupun wanita pasti pernah merasa sakit, sedih, marah dan kecewa karena suatu hal. Maka itu, pria yang tidak pernah meluapkan perasaan sedihnya, berarti belum bisa jadi diri sendiri dan beranggapan bahwa bagi pria si wanita itu adalah "orang lain" yang belum bisa dipercaya dan tidak harus menjadi tempat berkeluh kesah.

5. Wanita Punya Sisi Keibuan

Kebanyakan wanita senang mengatur pasangan karena dia punya sisi keibuan. Begitupula ketika melihat pria menangis. Wanita merasa pasangan sedang terpuruk sehingga melihat dia seperti anak laki-laki yang sedang membutuhkan perhatian lebih. Wanita juga bahagia karena dipercaya oleh kekasihnya sebagai tempat berbagi semua yang pria rasakan.

Sumber: http://semua-topik.blogspot.com/2013/03/5-alasan-mengapa-wanita-suka-melihat.html

0 komentar:

Post a Comment