About Me

Sunday 27 November 2011

Keuntungan Saat Jomblo yang Menyenangkan


Banyak muda mudi yang selalu berharap untuk mempunyai pasangan dalam hidupnya atau yang lebih kerennya disebut pacaran. Tetapi atas beberapa alasan, ada juga yang masih menjomblo.
Jarang sekali anak muda yang bersyukur kalau mereka itu sedang tidak memiliki pasangan atau jomblo. Padahal banyak sekali keuntungan di kala kita sedang jomblo dan Anda baru menyadarinya disaat Anda sudah merasa bosan dengan pasangan Anda. Berikut 10 keuntungan dari seorang jomblo.

Jauh Dari Sakit Hati
Sakit hati adalah risiko yang pasti Anda temui saat pacaran, tapi tidak saat Anda sedang jomblo dan yang ada dipikiran Anda hanyalah bersenang-senang.

Fokus Pada Karier
Tanpa pasangan, Anda bisa memutuskan sendiri langkah terbaik untuk meniti karier.
Bisa Berkencan dengan Siapa Saja
Saat Anda lajang, Anda bebas untuk pergi kencan dengan siapa saja tanpa ada yang melarang.

Lajang Itu Murah
Biasanya kalau pacaran, ada pasangan yang membayari makanan. Jadi lajang, lebih murah, karena hanya harus bayar untuk 1 orang saja.

Menjadi Lebih Sehat
Kalau punya pasangan suka begadang, Anda harus bisa menemaninya sampai dia tidur yang tentu saja membuat Anda menjadi tidak sehat, berbeda saat Anda jomblo, Anda bisa tidur semau Anda.

Memikirkan Diri Sendiri
Saat memiliki pacar, pikiran selalu terbagi-bagi dengan urusan Anda dan urusan si dia. Hal ini terkadang membuat Anda harus mengorbankan waktu Anda demi kepentingan si dia yang terkadang tidak penting.

Bebas Berpakaian ala Anda
Banyak pasangan suka mengatur bahkan mengatur penampilan Anda, yang membuat Anda menjadi tidak menjadi diri Anda sendiri. Saat Anda lajang, Anda bebas berpakaian sesuka Anda.

Tak Ada Wajib Lapor
Saat pacaran, sering kali Anda harus melaporkan apa yang Anda sedang lakukan, dengan siapa, dan dimana. Hal ini terkadang sangat merepotkan. Berbeda saat Anda jomblo, tidak ada wajib lapor sehingga bebas dengan apa yang Anda ingin kerjakan.

Bebas Melakukan Kesenangan dan Hobi
Apabila hobi Anda tidak disukai oleh pasangan Anda, biasanya dia akan mengomeli Anda dan melarang Anda dengan berbagai macam alasan. Tapi saat Anda sendiri, melakukan hobi Anda sampai mati pun tidak akan ada yang melanggar.

Banyak Waktu untuk Keluarga
Biasanya kalau punya pasangan, waktu Anda lebih banyak dihabiskan bersama si dia. Tapi, kalau lajang, Anda punya banyak waktu untuk keluarga.
Sepuluh hal diatas adalah beberapa keuntungan yang didapat saat Anda sedang jomblo, namun bukan berarti Anda harus jomblo selamanya, ada saatnya Anda harus mencari pasangan, namun usahakanlah pasangan Anda tetap dapat membuat Anda merasakan keuntungan jomblo Anda tersebut.

0 komentar:

Post a Comment