About Me

Sunday 4 May 2014

Andrew Garfield: Syuting 'Amazing Spider-Man 2' Sangat Liar


Salah satu adegan yang cukup penting di "The Amazing Spider-Man 2" adalah sebuah scene di Times Square. Dalam adegan tersebut, Spider-Man dikisahkan bertemu Electro untuk pertama kalinya. Tak tanggung-tanggung, demi adegan ini pihak produksi "The Amazing Spider-Man 2" rela merogoh kocek tak sedikit agar semuanya terlihat sempurna.

Pihak produksi bahkan membangun set khusus Times Square di luar Grumman Studios di Berthpage. Sang pemeran utama, Andrew Garfield, mengakui proses syuting adegan itu memang sangat keren.

"Syutingnya sangat liar. Aku sampai tak bisa berkata-kata," ujar kekasih Emma Stone ini. "Dari jauh, setting-nya terlihat seperti stadium karena ukurannya yang sangat besar dan cahaya-cahaya di dalamnya."

Hal ini juga diakui oleh Jamie Foxx yang memerankan karakter Electro di film tersebut. "Benar-benar dibangun dengan skala yang besar. Saat aku melihatnya yang kupikirkan adalah, 'Ini luar biasa!'. Toko-tokonya, gedungnya, jalannya, semuanya benar-benar gila," ungkap Jamie.

"The Amazing Spider-Man 2" berkisah tentang musuh-musuh baru Spider-Man yang ternyata berkaitan dengan perusahaan Oscorp. Peter Parker juga dihadapkan pada konflik yang pelik atas penemuannya terhadap rahasia ayahnya, ditambah kembalinya sang sahabat Harry Osborn sebagai pewaris Oscorp.

Film arahan sutradara Marc Webb tersebut dirilis di bioskop mulai awal Mei 2014. Bintang-bintang yang ikut memeriahkan film tersebut antara Emma Stone (Gwen Stacy), Paul Giamatti (Rhino), Dane DeHaan (Harry Osborn), Sarah Gadon dan Felicity Jones.

Sumber: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00050444.html

0 komentar:

Post a Comment