About Me

Sunday 4 May 2014

Makan Di resto Ini Per Orang Harus Bayar 23 Juta

Makan di resto ini per orang harus bayar 23 juta

Restoran termahal di dunia rencananya akan dibuka di pulau Ibiza. Dan Playa d'en Bossa yang merupakan resor utama di Ibiza akan menjadi rumah bagi Hard Rock Hotel yang baru.

Tempat eksklusif ini akan mencakup sebuah restoran baru yang disebut Sublimotion, yang digambarkan sebagai sebuah usaha gastro-sensorik yang tak tertandingi. Para pengunjung bisa menikmati 20 hidangan rumit dengan biaya USD 2.000 (sekitar Rp 23 juta) per kepala.

Restoran yang dipimpin oleh chef Paco Roncero ini hanya akan menerima 12 tamu setiap harinya. Menu yang disajikan resto ini, menurut Paco, menjanjikan pengalaman emosional yang lengkap bagi setiap pengunjung. Bukan cuma itu. Suasana di Sublimotion juga dirancang untuk merangsang indra manusia.

"Kami sangat gembira tentang pembukaan Sublimotion dan percaya bahwa tamu kami akan menikmati pengalaman kuliner yang tidak pernah mereka alami sebelumnya," kata koki paling terkenal dari Spanyol itu kepada Business Insider.

ddd

Paco membutuhkan lebih dari setahun untuk melatih tim kokinya di Sublimotion. Mereka telah bekerja keras dalam pengembangan menu dan suasana restoran. Paco juga menyempatkan diri untuk keliling dunia, supaya dapat menemukan desain ruangan yang nyaman bagi restonya.

Sumber: http://www.merdeka.com/gaya/makan-di-resto-ini-per-orang-harus-bayar-23-juta.html

0 komentar:

Post a Comment