About Me

Sunday 4 May 2014

Kronologi Kematian Gwen di The Amazing Spider-Man 2

Headline

Gwen Stacy (Emma Stone) yang menjadi kekasih Peter Parker (Andrew Garfield) di film Amazing Spiderman akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di film Amazing Spiderman 2.

Kejadiannya sungguh dramatis karena Gwen harus tewas di depan bahkan ditangan Peter sendiri yang kala itu menjadi Spiderman. Apalagi Gwen Harus tewas saat Spiderman sudah berusaha keras untuk menolongnya, padahal spiderman hanya membutuhkan waktu 2 detik lebih cepat saja untuk bisa menyelamatkan Gwen.

Kejadian kematian Gwen bermula saat di dalam gedung Clock Tower, spiderman bertarung dengan Harry Osborn yang merupakan sahabatnya sendiri. Dan saat Gwen terjatuh Spiderman berhasil menangkapnya dengan jaring laba-labanya, tapi disitu adalah bagian yang tersulit saat jaringnya hampir putus karena terjepit di gear mesin jam. Dan Harry Osborn secara bersaman terus menyerang spiderman. Dan Spiderman pun sempat unggul saat Harry Osborn tercekik dengan jaring yang tersangkut dengan Gear Mesin jam. Tapi Spiderman tidak punya pilihan lain selain mengganjal Gear jam agar berhenti berputar dan jaring yang menggantung Gwen tidak terputus. Resikonya Harry Osborn bisa lepas dari cekikan jaring yang tersangkut di Gear Jam. Keputusan harus diambil dengan cepat karena kalau terus di ganjal Harry Osborn akan terlepas dan kembali menyerangnya atau Spiderman harus melepaskan ganjalan kakinya dan Gwen kembali terjatuh.

kematian gwen stacy amazing spiderman 2

Akhirnya spiderman memutuskan untuk melepas kakinya yang mengganjal gear jam, dan ia berhasil mengalahkan Harry Osborn tetapi jaring yang menggantung Gwen terputus sehingga ia kembali terjatuh. Dengan sangat cepat Spiderman mengeluarkan jaringnya kembali untuk menangkap Gwen yang terjatuh lagi, tapi seandainya 2 detik lebih cepat saja pasti Gwen masih bisa hidup karena Gwen yang terjatuh tadi keburu terpentok dengan lantai sebelum jaring spiderman menempel ke dirinya. Gwen pun tewas seketika karena tubuhnya terbentur dengan lantai.

Sumber: http://www.randasaputra.com/blogging/kronologi-kematian-gwen-di-amazing-spiderman-2/

0 komentar:

Post a Comment