About Me

Sunday 4 May 2014

The Amazing Spider-Man 2: Fakta Penting yang Harus Anda Ketahui


Kita saat ini hidup di era Superhero, pahlawan dari buku komik yang diadaptasi ke layar film. Marvel saat ini berada di garis depan berkat sukses besar karakter superhero mereka yang difilmkan seperti Iron Man, Captain America, dan koalisi para superhero Marvel di The Avengers. Superhero Marvel Spider-Man di reboot ulang dalam bentuk baru dengan judul The Amazing Spider-Man yang pertama pada tahun 2012 dengan alur cerita yang baru.

Berikut adalah semua hal unik dan fakta yang perlu Anda ketahui dari blockbuster The Amazing Spider-Man 2 produksi Columbia Pictures bersama Marvel Entertainment yang saat ini sedang tayang diseluruh bioskop tanah air.

1. Tiga Penjahat Super Berbeda


The Amazing Spider-Man 2 kembali dengan aksi dari aktor Andrew Garfield yang harus berurusan dengan lebih dari satu penjahat super. Peter Parker kini harus menjalani kehidupannya sebagai anak SMA merangkap superhero dengan tugas-tugas pahlawan. Salah satu faktor utama dalam kehidupan Peter Parker adalah hubungan cinta dengan kekasihnya Gwen Stacy (Emma Stone).

Inti cerita dari sekuel kali ini adalah keinginan Peter Parker untuk mengeksploitasi masa lalu ayahnya. Peter pun mendapatkan banyak informasi yang dia cari-cari tentang ayahnya dari temannya Harry Osborn, dan Peter menemukan sumber utama ancaman, Electro (Jamie Foxx), Green Goblin (Dane DeHann) dan The Rhino (Paul Giamatti) semua itu berasal dari sumber yang sama, Oscorp.

2. Tugas Sutradara Marc Webb Sampai ke Amazing Spider-Man 3


Sutradara asal Amerika, Marc Webb ditugasi untuk mengarahkan reboot Spider-Man dalam tiga sekuel “The Amazing Spider-Man (2012)”, “The Amazing Spider-Man 2 (2014)” dan “The Amazing Spider-Man 3 (2016)”.

3. Skenario The Amazing Spider-Man 2 Merupakan Hasil Tulisan Ulang



Awalnya, columbia Pictures menugasi penulis James Vanderbilt untuk menulis skenario The Amazing Spider-Man 2, namun setelah skenario diselesaikan, oleh Columbia Pictures skenario tersebut diserahkan dan ditulis ulang oleh dua penulis asal Amerika Alex Kurtman dan Roberto Orci. Kedua penulis ini juga ditugasi untuk menulis skenario untuk sekuel lanjutan The Amazing Spider-Man 3.

4. Tidak Ada Karakter Mary Jane Watson



Pada tanggal 20 Oktober 2012 diberitakan aktris Shailene Woodley telah ditawari peran sebagai Mary Jane Watson dalam The Amazing Spider-Man 2. Shailene menerima tawaran tersebut dan secara resmi dikonfirmasi sebagai bintang dalam film pada tanggal 14 Maret 2013. Namun, pada tanggal 19 Juni 2013, berita tentang adegan Mary Jane dihapus dari skenario. Sutradara Marc Webb seperti dikutip dari The Hollywood Reporter mengatakan bahwa adegan Mary Jane dihapus karena keputusan tim kreatif untuk merampingkan cerita dan berfokus hanya kepada hubungan Peter Parker dan Gwen Stacy.

5. Penampilan Felicia Hardy aka Black Cat



Aktris asal Inggris Felicity Rose Hadley Joney yang sebelumnya telah dikonfirmasi berperan sebagai Black Cat di The Amazing Spider-Man 2 hanya akan beradegan sedikit yang perannya disimpan untuk cerita pada sekuel berikutnya.

6. Perubahan Kostum Spider-Man



Kostum asli Spider-Man pada 2012 mengalami beberapa perubahan di The Amazing Spider-Man 2, termasuk bagian topeng yang membuat bagian mata tampak lebih besar. Pelontar jaring laba-laba juga dimodifikasi.

7. Emma Stone Akan Berperan di Dua Film The Amazing Spider-Man Berikutnya



Hubungan antara Peter Parker dan Gwen Stacy di Amazing Spider-Man menjadi alur utama dalam cerita. Emma Stone (Gwen Stacy) telah menandatangani kontrak untuk berperan dalam film The Amazing Spider-Man yang ketiga dan keempat. Lho?! Bukannya Gwen Stacy telah meninggal di film seri yang kedua? Jangan khawatir bagi Anda para penggemar Emma Stone, kita tunggu saja bagaimana kemunculannya di seri berikutnya.

8. Hans Zimmer dan Pharrel Williams Susun Tema Musik Serta Soundtrack Utama yang Dinyayikan Kendrick Lamar dan Alicia Keys



Komposer musik film Jerman, Hans Florian Zilmmer dan Produser Musik dan Artis Pharrel Williams akan menangani musik film ini. Beberapa produser dan penulis lagu juga didatangkan untuk bekerja menghasilkan musik film, seperti Johnny Marr, Michael Einziger dan David A. Stewart. Lagu yang menjadi Soundtrack utama film The Amazing Spider-Man 2 dibawakan oleh Kendrick Lamar dan Alicia Key yang berjudul “It’s On Again” dan lagu Pharrell Williams “Here” menjadi lagu soundtrack kedua.

9. Venom dan Carnage



Dalam sepotong halaman Tumblr oleh The Daily Bugle disinggung bahwa dua penjahat super Spider-Man, Venom dan Carnage mungkin muncul dalam seri berikutnya.

10. Daftar Sekuel The Amazing Spider-Man yang Akan Datang

Telah diumumkan bahwa Sony telah merilis daftar beberapa sekuel berikutnya yang akan dirilis setelah The Amazing Spider-Man 2:
The Amazing Spider-Man 3 (10 Juni 2016)
The Amazing Spider-Man 4 (4 Mei 2018)

Sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/5362343c7fcf17102200004a/the-amazing-spider-man-2-fakta-penting-yg-harus-anda-ketahui/

0 komentar:

Post a Comment