About Me

Sunday 27 January 2013

Gara-gara Ponsel, Wanita ini Tercebur ke dalam Sebuah Kanal


Penggunaan ponsel ketika melakukan aktivitas lain memang tidak dibenarkan, apalagi ketika aktivitas lain yang dilakukan itu perlu perhatian khusus. Seperti yang ditunjukkan sebuah video ini misalnya, gara-gara sibuk dengan ponselnya, wanita ini tercebur ke dalam sebuah kanal.

Dilansir oleh Cnet, Laura Safe nampaknya harus berhati-hati ketika sedang berjalan. Gara-gara perhatiannya hanya tertuju pada ponselnya, pembaca berita di Capital FM harus tercebur ke dalam sebuah kanal di Birmingham ketika dia sedang menuruni tangga.

Bahkan, kejadian ini sempat terekam oleh kamera CCTV milik harian Inggris, The Telegraph. Dalam video tersebut, terlihat sekali Laura tidak memperhatikan keadaan sekitarnya ketika menuruni tangga tersebut sehingga harus tercebur ke dalam sebuah kanal yang berada di depan tangga tersebut.

Untungnya Laura tidak mengalami cedera apapun yang bisa membahayakannya. Namun, setidaknya ini bisa dijadikan pelajaran agar pengguna tidak memakai ponsel mereka ketika melakukan sebuah aktivitas yang memerlukan perhatian khusus.

Video:



Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/gara-gara-ponsel-wanita-ini-tercebur-ke-dalam-sebuah-kanal.html

2 comments:

  1. Menarik sekali artikelnya sebagai bahan peringatan kita ya Gan..

    ReplyDelete