About Me

Friday 12 April 2013

Rekor Dunia Unik Tercipta Dalam Hal Memecahkan Telur

rekor-dunia-unik-tercipta-dalam-hal-memecahkan-telur

Sebuah rekor dunia yang unik dipecahkan oleh Scott Damerow. Ia berhasil mencatatkan diri di Guinness Book of World Record setelah berhasil memecahkan 142 butir telur. Istimewanya itu dilakukannya dengan kepala dalam waktu satu menit.

Mahasiswa baru Institut Teknik Georgia itu berhasil mengalahkan rekor sebelumnya yakni 130 butir telur. Rekor untuk pemecahan telur ini memang kerap menggunakan berbagai bagian tubuh yang tak lazim.

Salah satunya yang dilakukan pria Italia pada 2009 lalu memecahkan 49 telur dengan jari-jari kakinya dalam satu menit.

Aksi Scott tersebut disiarkan oleh salah satu televisi setempat pada Maret silam. Dalam video tersebut, Scott bergerak dengan cepat saat memecahkan telur diiringi sorak-sorai penonton memberi semangat padanya. Laki-laki asal Texas itu memang terobsesi mencatatkan namanya di Guinness Book of World Record.

"Aku sudah terbiasa menyundul bola," ujar mantan bintang sepak bola di sekolahnya ini. "Jadi kupikir mungkin aku bisa memecahkan rekor dengan menggunakan kepalaku juga."

"Kepalaku terasa mati rasa," lanjut Scott. "Aku bahkan tidak menyadari kepalaku terluka karena kulit telur itu. Saat itu adrenalinku benar-benar memuncak."

Sumber: http://www.berita8.com/read/2013/04/11/24/64102/rekor-dunia-unik-tercipta-dalam-hal-memecahkan-telur

0 komentar:

Post a Comment