About Me

Monday 15 April 2013

Berkat Game Counter Strike, Nyawa 3 Anak Berhasil Diselamatkan

counter strike

Seorang bocah asal Filipina, Jose Darwin Garciano (12), menyelamatkan nyawanya dan kedua temannya berkat pengetahuannya mengenai granat, yang dia dapatkan karena bermain game Counter Strike.

Yang menemukan granat tersebut pertama kali adalah Elmer Rigodoe, yang kemudian memberi tahukan hasil temuannya kepada temannya Salili. Peledak berbahaya itu ditemukan di kawasan Barangay Looc, Manduae City, Filipina. Ironisnya, kedua anak tersebut tidak menyadari bahwa benda yang mereka temukan itu adalah granat yang bisa meledak sewaktu-waktu, dan malah membuatnya sebagai mainan.

Hingga akhirnya Garciano datang dan menyadari bahwa kedua temannya tengah bermain dengan sebuah granat. Dia kemudian cepat-cepat memperingatkan kedua temannya agar tidak menyentuh granat itu lagi, karena Garciano tahu bahwa senjata tersebut bisa meledak sewaktu-waktu, seperti yang dia pernah lihat dari permainan Counter Strike.

Tidak lama setelah itu Garciano dan kedua temannya segera mendatangi polisi, dan melaporkan hasil temuan mereka. Granat kemudian dijinakan oleh tim penjinak bom, yang segera datang ke lokasi setelah mendapatkan laporan akan adanya granat aktif.

Salah satu anggota tim penjinak bom berkata bahwa granat itu bisa meledak kapan saja, dan Garciano serta teman-temannya begitu beruntung karena hal tersebut tidak menimpa mereka.

Sumber: http://gamexeon.com/berkat-counter-strike-nyawa-3-anak-berhasil-diselamatkan/

0 komentar:

Post a Comment