About Me

Friday 21 December 2012

Maria Selena Masuk 10 Besar Kostum Nasional


Kegagalan Indonesia untuk kesekian kalinya menjadi Miss Universe sedikit terobati dengan masuknya kostum nasional yang di pakai Maria Selena ke dalam 10 besar 'Best National Costume' di ajang Miss universe 2012 di Las Vegas.

Kostum 'burung Garuda' yang di pakai Maria, masuk ke posisi 10 di kategori busana nasional yang dibawa oleh masing-masing peserta sebagai simbol negara mereka. Kostum karya dari 'Solo Batik Carnival' tersebut memang sangat menarik perhatian. Bahkan, sempat diunggulkan oleh beberapa website sebagai kostum terbaik tahun ini.
Pihak YPI (Yayasan Putri Indonesia) menyatakan rasa bangganya pada Maria yang di nilai mampu me-representasikan kostum itu dengan cukup baik.

'Kami bangga Maria Selena bisa masuk 10 besar di National Costume' kata perwakilan dari YPI.

Kostum berwarna merah putih ini memang terlihat bagus dan memiliki keunikan khas Indonesia, sayap yang melambangkan burung Garuda sebagai lambang negara RI, terlihat sangat anggun di pakai Maria.

Tahun ini, kostum cantik dan elegan dari China yang menjadi kostum terbaik, Miss China, Xu Jidan sukses memikat perhatian dengan pakaian khas China yang terbuat dari kain asal negeri Ginseng itu.

10 Best National Costume :

China – Xu Jidan



Mexico – Karina González



Netherlands – Nathalie den Dekker



Sri Lanka – Sabrina Herft



Brazil – Gabriela Markus



Nicaragua – Farah Eslaquit



British Virgin Islands – Abigail Hyndman



Panama – Stephanie Vander Werf



Peru – Nicole Faverón



Indonesia – Maria Selena



Sumber: http://zackyliciouss.blogspot.com/2012/12/maria-selena-masuk-10-besar-kostum.html

0 komentar:

Post a Comment