About Me

Sunday 19 February 2012

Video: Aaron Ramsey "Bunuh" Whitney Houston

Entah ini berita konyol atau tidak. Yang jelas beberapa media terkemuka memuat artikel ini. Adalah Aaron Ramsey pesepak bola asal Wales ini "dituduh" membunuh Diva Pol Whitney Houston dan juga pesohor dunia lainnya seperti Osama Bin Laden, Kolonel Khadafi dan founder Appel Inc, Steve Jobs. Bagaiaman caranya? Hanya dengan GOL.
Terdengar konyol atau dibuat-buat? Mari kita lihat fakta-faktanya.


Di tanggal 1 Mei 2011, kala itu Ramsey mencetak gol di menit 56 ke gawang Manchester United yang membawa kemenangan bagi Arsenal 1-0. Esoknya, tokoh Al Qaeda, Osama bin Laden terbunuh oleh pasukan tentara Amerika Serikat.

Pada bulan Oktober tahun lalu, Ramsey mencetak gol penyeimbang ke gawang Tottenham Hotspurs, meski hasil akhir membawa kekalahan Arsenal 1-2 atas Spurs. Tiga hari kemudian, maestro teknologi, Steve Jobs meninggal.

Belum cukup? Di bulan yang sama, 19 Oktober 2011, Ramsey mencetak satu-satunya gol di laga Liga Champions kontra Marseille yang membawa kemenangan bagi Arsenal. Keesokan harinya, pemimpin Libya Kolonel Muammar Gaddafi tewas ditembak.

Dan peristiwa 'gol pembunuh' Ramsey yang terakhir, saat dia berhasil membobol gawang Sunderland menit 75 di lanjutan Liga Premier Inggris akhir pekan kemarin, sekitar 12 jam kemudian, diberitakan bahwa Whitney Houston diketemukan tewas di sebuah kamar hotel.

Sebuah kebetulan yang bahkan Ramsey pun tidak menginginkannya, sebab jika benar bisa saja setiap tokoh dunia akan selalu memperhatikannya setiap bermain di lapangan dan berharap Aaron Ramsey tak mencetak gol ke gawang hari itu. [Dikutip dari : bola.net]


Pertanyaanya : siapa "korban" Ramsey berikutnya? Kita tunggu saja gol Ramsey. Tapi jangan khawatir Ramsey, itu cuma kebetulan. Tak lebih tak kurang.

Bahkan video "pembunuhan" oleh Ramsey ini dibuatkan animasinya dan sudah beredar di Youtube. Coba simak video di bawah ini!



Sumber: http://www.barubaca.com/2012/02/video-aaron-ramsey-bunuh-whitney.html

2 comments:

  1. Thanks atas sumbernya. Tapi kalau bisa linknya aktif dong. Salam Blogger

    ReplyDelete