About Me

Tuesday 15 May 2012

Disney Temukan Teknologi Pengubah Semua Benda Menjadi Tombol


Pengembangan teknologi terus dilakukan oleh berbagai kalangan demi menciptakan sesuatu yang inovatif. Tak terkecuali perusahaan perusahaan yang berbasis pada pengembangan IT, sebuah rumah produksi film Disney juga tak mau ketinggalan dalam melakukan riset teknologi. Baru baru ini Rumah produksi yang terkenal dengan film animasi tersebut menunjukkan sebuah teknologi yang menabjubkan.
Pengembangan Touche

Disney mengkalaim sebuah teknologi yang mampu mengubah segala macam benda menjadi sebuah tombol interaktif. Temuannya tersebut diberi nama Touche. Touche bisa digunakan pada semua benda yang ada di sekitar kita. Cukup memasang peranti Touche yang dihubungkan dengan kabel pada benda tersebut. Setelah peranti terpasang, Anda bisa mengetahui jika seseorang sedang memegang gagang pintu, atau orang mengintip melalui lubang pintu.

Peranti ini bisa diaplikasikan di meja, pintu, kasur dan semua benda fisik lainnya. Untuk mengetahui respon sentuhan, anda memerlukan software yang juga diciptakan oleh Disney.

Yang lebih membuat kita berdecak kagum, dengan peranti ini adanya fitur password yang membuat hanya orang yang dikenal yang bisa membuka pintu, atau benda lain.

Penasaran seperti apa peranti canggih tersebut? berikut ini video demonstrasinya.



Sumber: http://cybergodo.blogspot.com/2012/05/disney-temukan-teknologi-mengubah-semua.html

0 komentar:

Post a Comment