About Me

Tuesday 7 March 2017

Bayangan Mirip Hantu di Awan Gemparkan Warga Sekitar

Heboh! Sosok Misterius Mirip di Film Harry Potter Muncul  di Langit Zambia, Penduduk Lari Ketakutan

Baru-baru ini negara Zambia dihebohkan oleh penampakan hantu di Kota Kitwe.

Warga yang berada di sekitar Mal Mukuba mendadak berlarian saat penampakan raksasa berukuran panjang 100 meter mendadak muncul di langit. Bayangan berbentuk manusia itu terlihat melayang di antara sapuan awan tak jauh dari Mukuba Mall di Kitwe, Zambia, belum lama ini.

Zambia

Dari dokumentasi yang kemudian beredar terlihat penampakan tak biasa ini terlihat memiliki warna lebih gelap dari awan di sekitarnya. Dan dari sudut tertentu posisinya seolah tengah melihat ke arah warga di bawahnya. 'Asap hitam' yang membuat warga ketakutan ini melayang di area yang sama sekitar setengah jam.

Sosok hantu hitam itu dilaporkan memiliki panjang sekitar 100 meter. "Kami terkejut melihat penampakan seperti manusia melayang di awan. Makhluk itu terbang kira-kira selama 30 menit," kata seorang saksi mata.

Menurut saksi mata yang tak disebutkan namanya itu, banyak orang ketakutan dan langsung lari tunggang langgang. Namun tak sedikit yang justru menyembahnya.

Dementor di film Harry Potter

 Dementor di film Harry Potter

Tak sedikit yang menyebutnya mirip Dementor, makhluk pemakan jiwa dalam film fiksi Harry Potter. Dikutip dari Daily Mail, bayangan yang memanjang itu disebut sejumlah saksi sama sekali bukan awan.

Sumber:
http://www.metro24.co/serba-serbi/misteri/hantu-sepanjang-100-meter-melayang-di-awan-bikin-warga-syok-dan-ketakutan/
https://www.thesun.co.uk/news/3009118/horrified-onlookers-spot-harry-potter-dementor-figure-in-the-sky-above-busy-shopping-centre/

0 komentar:

Post a Comment