About Me

Wednesday 3 August 2016

Kamu Akan Dibayar Jika Bersedia Tinggal di 7 Tempat Ini


Tinggal di kota besar adalah impian setiap orang. Lokasi yang strategis dan tersedianya beragam fasilitas membuat orang berebut mencari tempat tinggal. Sayang, harga yang harus dikeluarkan pun tidak murah. Namun tahukah kamu bahwa di dunia ini justru ada 7 tempat unik yang justru membayarmu bila kamu bersedia tinggal di sana.

Bayarannya juga tidak main-main loh. Duit yang melimpah ditambah beragam fasilitas lengkap yang bisa semakin memudahkan hidup mu siap menjamu kamu di sana. Kota mana saja itu? Simak ulasan berikut ini!

1. Detroit, Michigan, Amerika Serikat



Kota ini dijuliki Paris dari Barat dan terkenal dengan arsitektur serta industri otomotifnya. Saat ini pemerintah mencoba membangkitkan kembali industri itu dan meluncurkan sebuah program unik. “Challenge Detroit” yang menawarkan uang sebesar U$2.500 pada pekerja professional untuk bekerja dan pindah ke kota itu.

2. Ponga, Asturias, Spanyol



Ponga adalah provinsi di Spanyol dengan populasi usia lanjut terbesar. Itulah sebabnya pemerintah kota memberikan tawaran pada pasangan muda yang baru menikah untuk tinggal di sana selama lima tahun. Setiap bayi yang lahir di sana akan mendapatkan tunjangan sebesar 3.000 euro. Tawaran ini cukup menarik bagi mereka yang sudah jenuh dengan kehidupan kota besar yang ramai.

3. Alaska, Amerika Serikat



Alaska sudah terkenal sampai penjuru dunia sebagai kota yang royal memberikan duit bagi warganya sejak 1975. Setiap orang yang bersedia pindah ke kota ini akan mendapatkan tunjangan sebesar U$1.250. Tapi kamu harus menetap di kota itu minimal satu tahun, ya! Gimana, ada yang tertarik pindah ke Alaska?

4. Saskatchewan, Kanada



Provinsi yang terletak di sebelah Barat Kanada itu memiliki program khusus bagi mahasiswa yang baru lulus kuliah. Kamu akan dibayar sebesar U$20.000 untuk tinggal dan bekerja di sana selama minimal 7 tahun.

5. Niagara, Amerika Serikat



Niagara terkenal dengan air terjunnya dan jadi salah satu obyek wisata yang selalu didatangi wisatawan. Nah, untuk menciptakan suasana baru, pemerintah kota menawarkan uang sebesar U$7.000 untuk anak muda yang mau tinggal di sekitar air terjun minimal selama dua tahun. Mereka akan dibina sebagai warga lokal untuk memberikan kesan fresh pada wisatawan yang datang.

6. Utrecht, Belanda



Pemerintah kota memberikan dana hingga U$1.000 untuk mereka yang masih bujang dan U$1.450 untuk mereka yang sudah berkeluarga setiap bulannya. Wow, jumlah itu besar sekali. Jadi, buat kamu yang saat ini sedang melanjutkan studi ke Belanda, mungkin kota Utrecht bisa jadi pilihan yang pas untuk kamu tinggali jika malas pulang ke Indonesia.

7. Curtis, Nebraska, Amerika Serikat



Curtis merupakan salah satu kota kecil di AS. Mereka menawarkan program yang cukup menarik yakni kamu bisa membangun rumah impian tanpa mengeluarkan sepeser pun uang untuk membeli tanah jika dengan mengikuti spesifikasi dan aturan pembangunan yang berlaku di sana. Coba bandingkan dengan di Indonesia dimana harga rumah sudah sangat mahal.

Sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/57a050cb1ee5df96028b456d/7-tempat-unik-dimana-kamu-justru-dibayar-untuk-tinggal-di-sana/?ref=forumlanding&med=hot_thread

0 komentar:

Post a Comment