About Me

Wednesday 3 August 2016

10 Artis Ini Ternyata Pernah Jadi Tentara Benaran


Kehidupan para artis memang menjadi suatu hal yang menarik untuk diketahui. Apa lagi kehidupan di masa lalunya yang pastinya tidak sama dengan kehidupannya setelah menjadi artis.

Berbagai kisah masa lalu, terjadi pada beberapa artis. Dan beberapa diantaranya ada yang memiliki masa lalu sebagai anggota militer loh.

Siapa sangka, jika artis yang pandai menghibur, bernyanyi dan berakting dulunya merupakan seorang anggota militer. Seperti ke sepuluh artis berikut ini yang ternyata pernah menjadi tentara benaran.

Morgan Freeman



Morgan Freeman, merupakan salah satu artis yang dulunya merupakan veteran Angkatan Udara Amerika Serikat (AS) angkatan 1955. Namun, keinginannnya untuk beracting membuat Morgan memilih untuk meninggalkan militer dan memulai karir di dunia per-film-an.

Jimi Hendrix



Jimi Hendrix dulunya pernah tercatat sebagai angggota dari 101st Airbone. Jimi bertahan sebagai penerjun payung di divisinya, sebelum akhirnya ia diberhentikan secara terhormat sebagai tentara.

Chuck Norris



Chuck Norris, sebelum terkenal ia pernah bergabung dengan Angkatan Udara AS pada 1958 menjadi polisi Udara dan menempati pangkalan Osan Air di Korea Selatan. Namun, kini namanya sudah terkenal sejak ia membintangi beberapa film laga seperti Way of the Dragon dan juga seri televisi Walker, Texas Ranger dari 1993 hingga 2001.

Elvis Presley



Elvis Presley ia pernah  dilantik ke Fort Chaffee US Army dan ditugaskan di dekat Ford Smith di Arkansas. Setelah mendapat pelatihan, ia menjadi bagian dari Divisi  Lapis Baja ke-3 di Friedberg, Jerman. Ini terjadi sebelum Elvis terkenal sebagai Raja Rock and Roll.

 James Blunt



James Blunt, sempat menjadi tentara Inggris dan bergabung dengan tentara NATO di Kosovo. Selama enam tahun ia menjadi tentara militer dan sampai akhirnya ia mengundurkan diri dan mengubah karirnya sebagai penyanyi yang moncer.

Clint Eastwood



Clint Eastwood pernah bergabung menjadi bagian Angkatan Darat AS dan ditugaskan dalam perang Korea. Tapi kini Clint lebih memilih untuk menjadi artis yang serba bisa.

Arnold Schwarzenegger



Arnold Schwarzenegger pernah menjabat sebagai Angkatan Darat Austria. Namun. kini ia ia lebih terkenal sebagai artis di dunia Hollywood.

Kabul Basuki (Tessy)



Kabul Basuki atau yang lebih terkenal sebagai Tessy ini, dulunya pernah menjadi anggota KKO TNI Angkatan Laut (sekarang Korps Marinir) untuk operasi pembebasan Irian Barat pada tahun 1961-1963.

Mungkin kamu tidak percaya dengan hal ini. Tapi ini benar-benar nyata sebelum akhirnya ia terjun ke dunia hiburan sebagai pelawak terkenal.  Ia juga sering bermain dalam beberapa film.

Sean Connery



Sean Connery sebelumnya pernah bergabung dengan Royal Navy. Dia punya dua tato selama dinas di milisi untuk menunjukkan komitmen seumur hidupnya untuk keluarganya dan negaranya, Skotlandia.

Gene Hackman



Gene Hackman pernah menjadi bagian dari Angkatan Laut Amerika Serikat ketika usia muda. Saat itu dirinya masih berusia 16 tahun  dan menjabat operator radio lapangan selama empat setengah tahun. Setelah itu ia meninggalkan Angkatan Laut dan bergabung dengan kelompok Teater Pasedena PlayHouse dan kini sudah menjadi artis terkenal.

Sumber: http://palingseru.com/99051/pasti-kamu-gak-nyangka-10-artis-ini-ternyata-pernah-jadi-tentara-benaran

0 komentar:

Post a Comment