About Me

Tuesday, 3 June 2014

Wah, 'Kreativitas' Anak Pada Passport Ayahnya Membuat Sang Ayah Tidak Dapat Pulang ke Negaranya


Memiliki anak yang kreatif tentu diinginkan oleh semua orangtua. Tetapi hati-hati, jangan sampai sang buah hati menuangkan kreativitas mereka di tempat yang salah.

Seperti yang dilakukan oleh seorang anak asal China yang sedang berlibur bersama keluarganya di Korea Selatan. Seperti dilansir metro.co.uk, karena kreativitas yang tak terbendung, sang anak menggambari passport milik ayahnya dengan aneka doodle lucu. Dia juga menambahkan rambut dan coretan aneh pada foto paspor ayahnya itu.

Sayangnya, kreativitas ini berakibat fatal. Karena coretan-coretan pada passport tersebut membuat pihak imigrasi kesulitan mengenali identitasnya, ayah yang malang ini tidak boleh pulang ke negaranya dan harus tinggal di Korea hingga mendapat passport yang baru.

Foto passport dengan aneka coretan sang anak | copyright metro.co.uk

Foto ini awalnya menyebar pada jejaring sosial Weibo. Awalnya sang ayah yang dikenal dengan nama Chen meminta bantuan untuk dapat pulang kembali ke negaranya. Tentu saja proses ini agak rumit karena pembuatan passport tentu memerlukan kehadirannya.

Wah.. ada-ada saja ya... Semoga saja kedutaan China dapat membantunya sehingga ayah yang malang ini dapat kembali ke negaranya segera.

Sumber: http://www.vemale.com/relationship/keluarga/62678-wah-kreativitas-anak-pada-passport-ayahnya-membuat-sang-ayah-tidak-dapat-pulang-ke-negaranya.html

3 comments: