About Me

Sunday 1 June 2014

Dua Saudara Kembar Ini Menghabiskan $200.000 Agar Terlihat Sama


Mereka berdua bahkan memiliki kekasih yang sama.

Dua saudara perempuan yang menjalani hidup mereka sebagai satu identitas saja, memutuskan untuk menjalani operasi plastik untuk terlihat persis sama. Anna dan Lucy DeCinque, 28, tumbuh bersama. Mereka tidak pernah berpisah, dan mereka ingin hidup mereka untuk tetap seperti itu.

Kedua wanita dari Perth, Australia ini bekerja di tempat yang sama dan berpakaian yang sama. Mereka bekerja di sebuah panti jompo di mana mereka merawat orang tua. Namun, hal yang paling aneh adalah bahwa wanita berbagi tempat tidur dan telah berkencan dengan orang yang sama selama setahun terakhir.

"Kami memiliki rasa yang sama dalam segala hal, jadi jelas kita akan seperti orang yang sama juga. Setiap tanggal harus kencan ganda. Itu selalu ganda atau tidak sama sekali, "jelas si kembar.

Pada awalnya, kedua wanita ini mirip satu sama lain. Ibu mereka selalu mampu membedakan mereka, tapi ayah mereka harus bertanya "Kamu yang mana?".

Namun, itu tidak cukup baik untuk para suster. Mereka ingin terlihat persis sama, dan mereka menghabiskan banyak uang pada operasi kosmetik untuk mencapai tujuan tersebut. Mereka menjalani prosedur, termasuk implan payudara, pengisi bibir, alis dan bulu mata palsu. Sejauh ini, mereka telah menghabiskan hampir $ 250.000 untuk prosedur ini.



Sumber: http://www.yourjewishnews.com/2014/03/w9020.html

0 komentar:

Post a Comment