About Me

Sunday 31 March 2013

Kota di Prancis Gunakan Pesawat Tanpa Awak untuk Mengantar Surat Kabar


Warga Auvergne, Sebuah provinsi di bagian selatan prancis, mendapatkan pemandangan unik, dimana mereka melihat sebuah pesawat tanpa awak lalu lalang di kota dengan tugas mengirimkan surat kabar setiap harinya.

Layanan pos di kota setempat memang telah berkerja sama untuk me-modern-kan proses pengiriman surat kabar. Namun untuk saat ini proses pengiriman dengan pesawat tanpa awak masih dalam tahap uji coba, rencana nya mereka akan menerapkan proses pengiriman dengan pesawat tanpa awak pada awal mei.



Pesawat yang di produksi oleh Parrot ini sendiri dikendalikan dengan iPod touch, iPhone,perangkat iPad dan Android dan menelan biaya $300.

Beberapa kota di prancis memang sedang menerapkan modernisasi termasuk kendaraan udara tak berawak yang semakin digunakan dalam perusahaan swasta, bukan hanya dalam pemerintahan.

Namun untuk pesawat canggih ini memiliki beberapa hambatan, salah satunya yaitu baterai yang digunakan masih terlalu jauhh dari kata cukup. Maksimal baterai akan bertahan sekitar 30 menit.

Sumber: http://cyberheadline.blogspot.com/2013/03/keren-kota-di-prancis-gunakan-pesawat.html

0 komentar:

Post a Comment