About Me

Friday 11 January 2013

Van Nistelrooy Menjadi Raja Babilonia

srrjy6j5 copy

Mantan punggawa Manchester United dan Real Madrid, Ruud Van Nistelrooy telah menghebohkan publik setelah ia berpenampilan layaknya raja dan menghitamkan wajahnya saat mengunjungi sebuah rumah sakit di Spanyol.

Penyerang asal Belanda yang pensiun dari lapang hijau pada bulan Mei tahun lalu itu berpakaian seperti ‘Belshazzar, Raja Babilonia’ saat mengambil bagian dalam acara ‘Parade Tiga Raja’.

Bersama dua raja lainnya, ia coba menghibur dengan membagi-bagikan hadiah seperti permen kepada staf dan para pasien di rumah sakit.

Selain mencat wajahnya dengan warna hitam, Van Nistelrooy juga mengenakan gaun hiasan di kepalanya dan mantel macan tutul untuk merayakan acara tahunan ‘Tiga Orang Bijak mengunjungi bayi Yesus’.

c2e3mt3a copy

Van Nistelrooy mengaku merasa bangga menjadi bagian dari acara tersebut, dan ia pun memposting beberapa foto dirinya mengenakan kostum tersebut di Twitter.

Namun, niat baik Nistelrooy untuk menghibur para staf dan pasien rumah sakit itu telah menuai beberapa kritikan. Mantan striker itu dituduh rasis oleh beberapa orang.

Sumber: http://uniknya.com/2013/01/10/ah-yang-bener-van-nistelrooy-menjadi-raja-babilonia/

0 komentar:

Post a Comment