About Me

Friday 11 January 2013

FIFA Berniat Menyatukan Ronaldo dan Messi Satu Tim



Sudah dengar kabar tentang Ronaldo yang bakal satu Tim dengan Messi. Rumor itu ternyata benar, baru baru ini FIFA mempersatukan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam satu tim. Benar! Keduanya akan menjadi satu tim dalam daftar sebelas pemain hebat untuk aksi sosial mereka, FIFA XI for Health.

Tim itu terdiri dari sebelas pemain untuk meningkatkan kesadaran terhadap kesehatan. Tujuannya adalah membangkitkan kesadaran anak-anak terhadap bahaya narkoba, HIV AIDS, malaria, dan obesitas.

Program ini sudah digelar sejak 2009 di Afrika dan kini diproyeksikan untuk membantu anak-anak dari sembilan negara di dunia. Selain Messi dan Ronaldo, sejumlah bintang seperti Gianluigi Buffon, Didier Drogba, Carles Puyol dan Michael Essien sudah dipastikan setuju membantu program FIFA tersebut. Tapi yang menjadi perhatian tentu saja keberhasilan FIFA menyatukan Messi dan Ronaldo dalam satu tim.

Marca melaporkan kesebelas pemain itu mendapat tugas menjadi 'model' dalam sebuah video berdurasi 90 menit. Masing-masing pemain akan memberi penjelasan singkat tentang pentingnya kesehatan dan hubungan tubuh sehat dengan kemampuan sepak bola.

Uniknya, video itu dibagi menjadi dua babak. Babak pertama, para bintang lapangan hijau itu akan menunjukkan skill mengolah si kulit bundar. Sementara pada babak kedua, mereka memberikan tips dan trik hidup lebih sehat.

Sumber: http://www.artikelduo.com/2013/01/fifa-berniat-menyatukan-ronaldo-dan.html

0 komentar:

Post a Comment