About Me

Friday 11 January 2013

Model Ini Berpose di Bawah Laut Bersama Hiu Paus

(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

Model pakaian renang ini tengah berpose bersama hiu paus di Filipina untuk mengkampanyekan kesadaran manusia tentang perburuan ikan terbesar di dunia.

Sesi pemotretan yang unik ini di-modeli oleh Hannah Fraser dan Roberta Mancino yang berenang di bawah air bersama hiu paus sepanjang 30 kaki di Oslob, demikian lansir Daily Telegraph.

Model Ini Berpose di Bawah Laut Bersama Hiu Paus, sedangkan Kristian Schmidt sebagai fotografer, mengikuti pose sang model di bawah laut untuk menangkap foto yang luar biasa.

Seperti yang dilaporkan Mirror, sesi pemotretan yang telah direncanakan selama 4 bulan ini ditujukan untuk meningkatkan kesadaran manusia tentang penderitaan hiu paus yang kerap menjadi korban perburuan.

Para fotografer melacak keberadaan hiu tersebut atas bantuan pengetahuan penduduk setempat di Filipina yang telah mengembangkan ikatan dengan hiu paus.

Para nelayan setempat sering memberi makan hiu paus dengan segenggam udang di perairan dangkal. Mereka pun menarik ikan besar tersebut ke lokasi pemotretan.

Sumber: http://uniknya.com/2013/01/11/wow-model-ini-berpose-di-bawah-laut-bersama-hiu-paus/

0 komentar:

Post a Comment