About Me

Saturday 22 December 2012

Suami Tinggal di Pohon Setelah Istrinya Berselingkuh


Seorang pria India telah menghabiskan sembilan bulan tinggal di pohon hanya karena istrinya menolak meminta maaf kepadanya, karena sudah berselingkuh dengan pria lain.

Pria yang hanya dikenal dengan nama Sanjay ini, memergoki istrinya yang sedang berselingkuh bersama tetangga sebelah rumahnya di Mumbai. Dan ketika sang istri menolak meminta maaf, Sanjay lalu memanjat pohon jambu di dekat rumahnya dan tinggal disana sejak pertengkaran terjadi.

Pria 25 tahun tersebut harus bertahan hidup dengan memakan buah dari pohon dan terkadang kerabat terdekatnya memberi ia makan.

“Dia makan dan tidur di pohon, bahkan ia menghilangkan beban dirinya di sana,” ucap kakaknya kepada surat kabar The Asian Age.

Pihak kepolisian pun dibuat bingung olehnya. Mereka tidak bisa ikut campur dalam masalah ini, karena ia tidak melakukan pelanggaran.

Juru bicara polisi Cholapur mengkonfirmasi : “Orang itu berada di puncak pohon selama 9 bulan karena percekcokan rumah tangga.”

Sialnya, hingga hari ini istri Sanjay kembali untuk tinggal bersama orang tuanya dan tetap ngotot tidak mau meminta maaf kepada suaminya.

Sumber: http://uniknya.com/2012/12/22/suami-tinggal-di-pohon-selama-9-bulan-setelah-istrinya-berselingkuh

2 comments: