About Me

Tuesday 3 April 2012

Ki@mhu Blog Mencapai Postingan ke-1000


Puji Tuhan, Postingan Ki@mhu Blog ini sudah mencapai angka 1000 sejak dibuat 26 November 2011. Mohon maaf jika Postingan Asli (bukan Copy Paste) buatan Saya masih belum banyak. Saya sadar bahwa pencapaian ini bukan merupakan suatu prestasi dan juga Blog ini masih terdapat banyak kekurangan.


Sejauh ini, artikel di Blog ini telah dibaca sebanyak 26.668 kali.


Sebagai Admin, saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah membaca, memberikan komentar, Chat, Share, Like, memberikan Award, memberikan ide, dan mengumpul Artikel untuk postingan di sini. Juga tidak lupa memberikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan Follower dan akhirnya kepada Modem Smart yang Masih saya gunakan sampai sekarang.

Susah dan senang saya lalui untuk menambah informasi untuk rekan-rekan dan untuk saya sendiri tentunya. Anda dapat memberikan dukungan untuk Ki@mhu Blog berupa:

  • Memberikan Kritik dan Saran
  • Menjadi Follower melalui email
  • Memberikan komentar, kritik, dan saran baik pada Kolom Komentar maupun pada Chatbox
  • Like/Share terhadap Fan Page ini: http://www.facebook.com/pages/Kimhu-Blog/167710176658956
  • Like dan Share kepada Setiap Artikel yang Anda anggap bagus dan bermanfaat
  • Memberikan ide ataupun topik untuk postingan berikutnya
Mungkin timbul pertanyaan mengapa Saya memakai nama "Kiamhu"? Kiamhu (Bahasa Hokkien) artinya adalah ikan asin. Berdasarkan sifat ikan asin, dimakan sedikit tapi sudah sangat terasa, Blog ini berusaha menulis artikel dengan kalimat dan waktu yang sesedikit mungkin tetapi informasinya sangat terasa bagi pembacanya.. Begitu juga artikel di dalamnya diusahakan tidak hambar seperti sifat ikan asin yang tidak pernah terasa hambar.. 
Dengan ini, Saya semakin termotivasi untuk menulis lebih banyak lagi artikel bermanfaat lainnya.. 

0 komentar:

Post a Comment