About Me

Sunday, 28 February 2016

Jasa Menghapus Malware (Virus) Komputer Tanpa Format


Solusi umum jika komputer/laptop terkena virus adalah dengan Format (Install Ulang), yang mana cara ini dianggap merupakan cara terakhir yang bisa ditempuh tanpa pusing-pusing karena tuntas.

Tetapi cara ini juga memiliki ketidak nyamanannya sendiri karena User masih harus menginstalasi beberapa program yang tidak tercakup oleh si-teknisi. Selain itu, setting-an laptop juga akan kembali ke asal, yang mana akan repot jika akan di-setting ulang.

Virus, Haruskah Install Ulang?

Lelah diformat terus hanya karena bervirus? Capek install ulang program yang dibutuhkan dan mengembalikan settingan pasca format? Jika terkena virus, di sinilah solusinya.

Ada sebagian virus yang juga menyebar di Drive D. Jadi dengan hanya format Drive C, virusnya akan bisa balik lagi ketika Anda juga mengakses Drive D. Jadi, format hanya mempan untuk sebagian virus saja.



Saya bisa membantu membersihkan virus komputer sampai tuntas dengan kondisi sama seperti sebelum terkena virus tanpa kehilangan data.

Metode scanning yang umum dilakukan adalah dengan mengandalkan scanning Anti-Virus portable ataupun dengan menggunakan Live CD. Metode ini memang bisa membersihkan virus, tetapi seringkali tidak tuntas dalam memperbaiki kerusakan yang disebakannya.

Metode menghapus virus yang biasa dilakukan adalah dengan mengandalkan scanning Anti-Virus portable ataupun dengan menggunakan Rescue Disk. Setiap Engine Scan Anti-Virus yang digunakan, tentu mempunyai kekurangannya masing-masing, yaitu:

False Positive: File yang seharusnya aman, tetapi dianggap virus
False Negative: File yang seharusnya virus, tetapi dianggap aman

Sehingga metode ini terkadang kurang tuntas dalam pembersihannya, bahkan tidak menutup kemungkinan salah hapus.

Metode yang Saya Pakai

Berbeda dengan itu, metode yang saya tempuh adalah dengan menganalisis tingkah laku (penyebaran dan kerusakannya) virus di dalam laptop itu sendiri, menghapusnya secara manual, dan memperbaiki segala kerusakan yang disebabkannya sehingga tuntas 100% dalam pembersihannya.

Teliti dan tidak asal siap! Garansi uang kembali jika tidak bersih!

Tarif: Rp. 50.000,-

Untuk area Medan, disarankan bertemu langsung. Di luar Medan, bisa dengan analisis log ataupun Remote PC (dengan TeamViewer).

Garansi uang kembali jika tidak bersih.

Selain virus, Saya juga bisa:

  • Recovery Data yang terhapus secara tidak sengaja
  • Mempercepat kembali performan laptop seperti habis install ulang
  • Memperbaiki Soft Bad Sector Hard Disk (Dikarenakan Power Failure/sering Mati tanpa Shut Down)


Contact Me:
HP/What's App: 0831-9429-3403 (Herman Salim)
PIN BB: D67B5A23

Perluasan kata kunci: virus, spyware, adware, rootkit, trojan, backdoor, antivirus, adware, ransomware

4 comments:

  1. Terima kasih banyak, masalah komputer saya (cmd ipconfig.exe yang sering muncul) sudah terselesaikan. sekali lagi terima kasih banyak bang....

    ReplyDelete
  2. Mas saya terserang virus laptopnya, bisa tolong dibantu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa, Hubungi saja Whats App Saya 0831 9429 3403

      Delete