About Me

Tuesday 5 March 2013

Wanita Ini Temukan 12 Telur dengan Kuning Telur Ganda

Kuning telur ganda Wanita Ini Temukan 12 Telur dengan Kuning Telur Ganda

Umumnya, kalau kita membeli barang lusinan, tentu harga barang tersebut akan lebih murah. Wanita yang bernama Katie Haycock, malah mendapat keuntungan ganda. Dia mengalami hal unik dengan butiran telur yang dibelinya dari supermarket Tesco, Inggris.

Jenny Goodall Dilaporkan oleh Dailymail.co.uk, Katie membeli satu lusin telur dari supermarket Tesco yang rencananya akan digunakan untuk membuat omelette, dan uniknya dia menemukan 2 kuning telur dari setiap butir telur dalam karton kemasan 1 lusin telur tersebut. Dengan kata lain, Katie mendapatkan 24 kuning telur.

Hal ini adalah kejadian yang langka, karena untuk menemukan 2 kuning telur sekaligus dalam 1 butir telur saja sangat jarang terjadi, apalagi bisa mendapatkan kuning telur ganda dalam 12 butir telur. Katie yang tinggal bersama kekasihnya, Sam Bull di Poplar, London Timur itu, memang sangat beruntung.

Uniknya telur dengan kuning ganda Wanita Ini Temukan 12 Telur dengan Kuning Telur Ganda

Jenny Goodall Mengalami kejadian yang tidak biasa tersebut, Katie yang berusia 24 tahun memutuskan untuk melaporkan hal tersebut kepada Dailymail.co.uk.

Katie temukan kuning telur ganda dalam 12 telur Wanita Ini Temukan 12 Telur dengan Kuning Telur Ganda

Jenny Goodall Dan fotografer dari media online itu yang juga menyaksikan keanehan tersebut, juga terkejut karena dia menyaksikan sendiri bagaimana telur-telur dalam karton 1 lusin itu, semuanya memiliki 2 kuning telur.

Kasus langka seperti itu mengundang tanggapan dari juru bicara Layanan Informasi Telur di Inggris. Disampaikan bahwa jika sebutir telur memiliki 2 kuning telur, dapat dipastikan kalau telur itu cenderung berasal dari ayam muda yang sistem hormonnya belum sepenuhnya berkembang. Oleh karena itu, peristiwa yang dialami oleh Katie terbilang sangat langka.

Sumber:: http://ciricara.com/2013/03/04/wanita-ini-temukan-12-telur-dengan-kuning-telur-ganda

0 komentar:

Post a Comment