About Me

Sunday 13 January 2013

Wow! Lapisan Anti Gores Ini Tahan Dibor


Kebanyakan pengguna ponsel pasti tidak lupa memasangkan lapisan anti gores pada bagian layar ponsel kesayangannya guna menghindarkannya dari goresan yang mengancam. Namun produk lapisan anti gores ini lain daripada yang lain, bahkan bisa dibilang mengagumkan.

Dikatakan demikian karena produk lapisan anti gores garapan perusahaan bernama Amzer tersebut tidak hanya tahan terhadap goresan yang terjadi akibat pemakaian, tapi juga mampu menahan tekanan keras pada permukaan lapisannya.

Untuk membuktikannya, seorang penjaga booth mendemokan kemampuan produk yang dipamerkan di CES 2013 dengan cara memberikan tekanan keras menggunakan alat bor elektrik.

Setelah 'disiksa' oleh mata bor dengan cara menggoresnya secara kasar, lapisan anti gores besutan Amzer tersebut berhasil bertahan tanpa menyisakan cacat sedikitpun pada layar iPhone 5 yang dijadikan objek percobaan.

Ketahanan tersebut dimungkinkan akibat kemampuan lapisan anti gores tersebut untuk mengurangi energi tekanan yang menerpanya sekaligus kemampuan memulihkan akibat goresan yang terjadi.

Sayangnya, harga yang ditawarkan untuk menebus lapisan anti gores yang memiliki ketebalan 2 mm tersebut terbilang mahal, yakni USD 59 atau sekitar Rp 560 ribuan untuk sepaket lapisan anti gores yang dapat digunakan untuk menutupi seluruh body iPhone 5 ataupun Nexus 7.



Sumber: http://inet.detik.com

0 komentar:

Post a Comment