About Me

Friday 10 August 2012

Uji Coba Ekstrem, iPhone Dijatuhkan Dari Ketinggian 304.8 Meter


Pada bulan Januari lalu, sebuah perusahaan pencipta casing untuk iPad G-Form, melakukan uji coba ketahanan produk Apple, iPad, dengan dijatuhkan dari ketinggian lebih dari 100 ribu kaki. Kini perusahaan tersebut kembali melakukan uji coba serupa namun dengan menggunakan iPhone.

Tentunya secara logika, barang elektronik ciptaan perusahaan manapun akan hancur berkeping-keping apabila dijatuhkan dari ketinggian, namun casing buatan G-Form ini mampu menahan benturan dan menghindarkan obyek yang menggunakannya dari kerusakan fatal.

Dalam uji coba kali ini, G-Form menyewa seorang skydiver yang mempunyai julukan Queen of England bernama Gary Connery. Dia juga merupakan stunt man yang hadir di acara pembukaan Olimpiade London 2012 lalu.

Dalam video yang diunggah ke YouTube ini, Connery akan menggunakan wingsuit dan melompat dari salah satu sisi tertinggi di pegunungan Eiger, Swiss. Setelah dia melayang dalam perkiraan 304.8 meter dari atas tanah, Connery menjatuhkan sebuah iPhone yang telah terlindung oleh casing ciptaan G-Form.

Perangkat handset besutan Apple tersebut ketika dijatuhkan masih dalam keadaan menyala dan kameranya dibiarkan aktif untuk merekam proses jatuhnya. Setelah menghempas tanah, ternyata iPhone tersebut 'selamat' dan yang mengalami sedikit lecet hanyalah casing buatan G-Form.



Sumber: duniaproduk.com

0 komentar:

Post a Comment