About Me

Monday 13 August 2012

Kuteks Seharga Mobil Ferrari


Bagi Anda para Wanita, tentunya sangat kenal dan familiar dengan yang disebut kuteks atau cat kuku, untuk lebih terlihat cantik dan menarik. Tapi pernahkah anda bayangkan berapa harga termahal dari kuteks ini, ratusan ribu atau jutaan atau mungkin puluhan juta? Dan ternyata harga termahal dari sebotol kuteks adalah senilai satu buah mobil Ferrari.

Inilah kuteks alias cat kuku paling mahal di dunia yang dibuat oleh perusahaan penghasil perhiasan, Azature, yang berbasis di Los Angele, Amerika Serikat (AS). Kuteks berlabel Black Diamond Nail Polish ini mengandung 267 karat berlian hitam yang tersimpan dalam botol kecil dan dibanderol dengan harga 250 ribu dollar AS atau sekitar Rp 2,3 miliar (kurs Rp 9.400 per dollar AS). Sebagai perbandingan, harga satu mobil Ferrari 458 berada di kisaran 225.325 dollar AS atau Rp 2,1 miliar.

Meski demikian, hanya satu botol yang diproduksi, versi termurahnya kabarnya akan dijual pada bulan ini. Harganya diperkirakan cukup masuk akal yaitu 25 dollar per botol (Rp 236 ribu). Azature, sang pembuat kuteks seharga mobil ini mengatakan jika berlian hitam adalah yang terbaik. "Suatu ketika saya berpikir mengapa tidak menampilkan gaya di kuku. Jadi saya membuat Black Diamond Nail Polish yang menampilkan keanggunan berlian hitam," demikian kata Azatura, seperti Dilansir Daily Mail.

Kuteks ini bukan yang pertama kali kuteks termahal dibuat. Tahun lalu, perusahaan Inggris Models Own, merilis kuteks yang diberi nama Gold Rush Couture yang harganya dibanderol di angka 132.800 dollar AS, yang berisi 1.118 butir berlian. Ada yang berminat membeli kuteks ini?

Sumber: http://www.portalbaca.com/2012/08/black-diamond-nail-polish-kuteks.html

0 komentar:

Post a Comment