About Me

Thursday 1 March 2012

[Pertama di Indonesia!!!!] SPBU Pertamina Self Service

Waktu Pertama dibangun sih tidak ada yang spesial seperti SPBU lainn di Indonesia. Selain desain SPBU-nya juga hampir sama seperti SPBU Pertamina pada umumnya, ukurannya juga tidak besar-besar amat karena letaknya juga di dalam cluster perumahan jadi mungkin pasarnya juga buat mobil-mobil kecil dan sepeda motor, mungkin baru sekitar 1 tahunan dibangun.

Bagi orang yang pertama kali mengunjungi pasti kaget, kok disuruh bayar dulu. Setelah dibaca tulisan di etalase kacanya ada tulisan "SPBU Self Service Pertama di Indonesia", barulah mengerti..

Langsung aja gan liat penampakannya:



Jadi Sistemnya sederhana saja, sewaktu anda datang ke SPBU tersebut, bayar dulu di Kasir (yang ada di dalam kaca di gambar di bawah ini), sebutin agan pengen beli Premium apa Pertamax. Setelah itu baru anda isi kendaraan agan sesuai dengan yang agan beli, kalo Premium selang yang kuning kalo Pertamax yang biru.



Penampakan dari luar:


Alamat SPBU : Di Perumahan Taman Lembah Hijau , Lippo Cikarang , Jawa Barat
Kalo agan dari Jakarta ke Arah Cikampek exit Tol Cikampek KM 28. Silahkan jika anda mau nyobain sensasi mengisi bahan bakar sendiri seperti di luar negeri datang aja.

Jangan berharap bisa mengisi lebih dari yang dibayarkan, kaerna sistemnya sudah otomatis, jadi misal anda beli Premium Rp.15.000 ntar pas alatnya nunjukin 15 ribu maka akan otomatis mati sendiri.

Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8446823

0 komentar:

Post a Comment