About Me

Friday 24 February 2012

Federer Juga Ngefans Jeremy Lin

Demam Jeremy Lin tak cuma melanda pencinta basket Amerika dan di seluruh dunia. Terkesan dengan penampilan pemain New York Knicks itu, Roger Federer berharap bisa bertemu dengan sang rising star.

"Fakta bahwa dia mampu membantu Knicks melaju dengan apa yang dia kontribusikan adalah sesuatu yang hebat. Saya harap saya bisa bertemu dia saat datang ke New York," sahut Ferderer seperti diberitakan Bloomberg.

Lin menjadi idola baru NBA setelah tampil sangat impresif bersama Knicks. Pebasket berdarah Taiwan itu mencetak rata-rata 23,8 poin, 9,4 assist dan 3,8 rebound dalam 10 pertandingan di mana dia dipasang sebagai starter.

Peluang Federer bertemu Lin terbuka lebar karena petenis asal Swiss itu berencana melakukan pertandingan eksebisi di New York pada 5 Maret mendatang. Apalagi, baik Federer maupun Lin juga sama-sama disponsori perusahaan Nike.

Federer juga mengaku terkesan dengan semangat pantang menyerah Lin mengingat dia sempat tak dapat tempat di Golden State Warriors dan Houston Rockets.

"Saya pikir itu adalah cerita yang luar biasa. Saya harap dia bisa datang ke (pertandingan) eksekbisi, saya pikir itu akan hebat," tuntas petenis 30 tahun itu.

Sumber: http://sport.detik.com

0 komentar:

Post a Comment