Find us on:   

Tuesday, 24 January 2012

5 Idola Korea dengan Rumah Paling Mahal

Menjadi idola dengan segudang kesibukan tentu wajar jika mereka menginginkan sebuah tempat tinggal yang nyaman. Beberapa idola Korea di bawah ini rela menghabiskan uang yang sangat banyak untuk tempat tinggal mereka. Siapa saja?

5. JYJ


Junsu, Yoochun, dan Jaejoong sudah berulang-ulang menjadi berita karena kemewahan tempat tinggal mereka. Kim Junsu memiliki sebuah town house mewah di wilayah Kyunggi-do yang diberi nama 'Winsle Country'. Rumah tersebut seharga USD 1,5 juta atau sekitar Rp 13 miliar. Ia tinggal terpisah dari orang tuanya.


Sementara Yoochun punya sebuah villa besar di Hannam-dong. Villa tersebut kabarnya dibeli Yoochun seharga KRW 2,5 miliar atau sekitar Rp 19 miliar. Villa yang dibeli Yoochun itu seluas kurang lebih 330 m2 dengan taman seluas 100 m2. Dari villa tersebut dapat terlihat pemandangan indah dari Sungai Han.

Yang terakhir, Jaejoong tinggal di sebuah penthouse seharga USD 2,6 juta atau sekitar Rp 23 miliar. Penthouse tersebut berada di Samsung-dong.

4. Kim Hyun Joong


Leader SS501 Kim Hyun Joong tinggal di sebuah villa bergaya Eropa di area Chungdamdong. Rumah yang dikelilingi taman tersebut dikabarkan seharga USD 2,6 juta atau sekitar Rp 23 miliar.

3. TOP 'Big Bang'


TOP juga tinggal di sebuah villa seharga USD 2,6 juta atau sekitar Rp 23 miliar. Rapper Big Bang itu membeli villa dengan 4 kamar tidur tersebut tahun lalu. TOP pun bertetangga dengan aktor Jung Jun Ho dan diva seksi Lee Hyori.

2. Lee Seung Gi


Lee Seung Gi tinggal sebuah gedung bernama 'Brownstone Legend' di Seoul seharga USD 3,1 juta atau sekitar Rp 27 miliar. Komplek gedung itu meliputi tempat fitness, golf, dan berbagai fasilitas mewah lainnya.

1. Jang Geun Suk


Jang Geun Suk menempati posisi pertama sebagai idola dengan rumah paling mahal. Tempat tinggalnya saat ini seharga USD 3,5 juta atau sekitar Rp 31 miliar. Tak hanya itu, ia juga memiliki gedung 2 lantai seharga USD 8,8 juta atau sekitar Rp 78 miliar.

Sumber: Detikhot.com

2 comments: