About Me

Tuesday 29 April 2014

Pria Tua Ini Mengoleksi Ribuan Bra


Pria Berusia 56 Tahun Ini Koleksi 5.000 Bra Selama 20 Tahun Terakhir, Apa Yang Dilakukan Dengan Bra Tersebut?

Jika biasanya kaum wanita gemar mengoleksi aneka bra dengan berbagai desain dan warna untuk pemakaian sehari-hari, maka seorang pria asal Cina gemar melakukan hal yang sama. Bedanya, dia memiliki jauh lebih banyak bra dibandingkan wanita pada umumnya.

Chen Qingzu, pria berusia 56 tahun ini, sejak 20 tahun belakangan berhasil mengumpulkan lebih dari 5 ribu bra yang terdiri dari berbagai warna, bentuk dan ukuran.

Koleksi bra ini telah disimpan di kediamannya di desa Yacheng hingga hari ini sebagai sebuah koleksi pribadi.

Jika banyak yang mungkin beranggapan pria ini mengalami kelainan tertentu, Qingzu ternyata menyimpan alasan tersendiri di balik kegemarannya ini.

"Ini merupakan tugas saya untuk memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya check-up rutin kesehatan dengan ketertarikan khusus terhadap kesehatan payudara dan ini menjadi cara yang baik untuk menyampaikannya," jelas Qingzu seperti dilansir Oddity Central.

"Banyak wanita mengenakan bra ketat atau berukuran lebih kecil untuk memamerkan bentuk tubuhnya, yang sebenarnya dapat membahayakan payudara mereka," tambahnya.

Ribuan bra yang disusun rapi olehnya, ternyata banyak didapatkan dari sumbangan para mahasiswi setelah berbagai kunjungan pendidikan mengenai kesehatan payudara.

Qingzu menyatakan, kebanyakan dari mahasiswi tersebut sempat mengira dirinya memiliki fetish tertentu terhadap bra. Namun ia berhasil meyakinkan kepada mereka bahwa dirinya sekedar ingin membagi pengetahuan mengenai pentingnya ukuran bra yang tepat. Karena itu, para mahasiswi tak segan memberikan bra mereka yang dianggap sudah terlalu kecil untuk dikenakan.

Saking menaruh perhatian terhadap hal ini, Qingzu juga bahkan pernah mengenakan bra di hadapan umum November tahun silam dengan harapan dapat meningkatkan kepedulian dan kesadaran masyarakat.

Kendati sempat ditawarkan oleh aparat lokal di daerahnya untuk membangun sebuah museum dengan tiket masuk gratis bagi para pengunjung, pria ini menyatakan masih terus ingin menambah koleksinya terlebih dahulu.

Nah, berminat menyumbangkan bra Anda untuk ditambahkan ke koleksi Chen Qingzu?

Sumber: http://www.tabloidbintang.com/

0 komentar:

Post a Comment