About Me

Sunday 17 March 2013

Obat Ini Terbuat Dari Urine Sapi


Obat bisa dibuat dari beragam tumbuhan atau bahkan zat tertentu yang mungkin tak pernah Anda sangka sebelumnya. Salah satunya adalah Gomutra Arka.

Gomutra Arka adalah jenis obat yang diekstraksi dari urine sapi dan kini menjadi obat yang populer di Mangalore, di negara bagian Karnataka, India. Obat ini telah diproduksi oleh Govanithashraya Trust.

Santhosh Kumar, orang yang bertanggung jawab dari penampungan sapi Govanithashraya Trust, mengatakan bahwa meningkatnya permintaan untuk obat ini benar-benar membuat perusahaan berpikir untuk memperluas unit produksi mereka.

"Kami bisa menjual sekitar 10 liter urine sapi setiap harinya. Dan, kami biasanya mengumpulkan urine sapi dari ras yang berbeda, termasuk dari malenadu gidda, kankrej dan hallikaru," kata Santhosh seperti diberitakan Times of India.

Obat yang sepintas mungkin terdengar menjijikkan ini ternyata berhasil mengobati lebih dari seratus penyakit, termasuk penyakit ginjal, penyakit kulit dan asam urat.

Santhosh juga menambahkan bahwa kemampuan obat itu dapat memurnikan darah dan memperpanjang hidup. Khasiat obat urine sapi ini pun telah menyebar ke seluruh India. Tak tanggung-tanggung, beberapa dokter juga ikut meminum Gomutra Arka untuk mencegah berbagai jenis penyakit. Mau coba?

Sumber: http://www.apasih.up2det.com/2013/03/obat-satu-ini-terbuat-dari-urine-sapi.html

0 komentar:

Post a Comment