About Me

Monday 4 March 2013

Celana Jeans Ini Bisa Berubah Warna Sesuai Suhu


Celana jeans sudah jadi pakaian yang sangat populer di dunia. Lalu bagaimana bila celana jeans bisa berubah warna sesuai suhu di sekitarnya?

Baju yang bisa berubah warna sempat populer di awal tahun 90-an. Kini, sebuah celana yang bisa berubah warna sesuai suhu kembali muncul setelah sekian lama.

Celana Jeans ini dibuat oleh Naked Famous Denim. Jeans unik ini disemati label Thermochromic Jeans untuk membuatnya dikenal dengan mudah sesuai kemampuannya, bisa berubah sesuai suhu.

Celana Jeans ini memiliki molekul spesifik di dalam pewarnanya. Molekul itulah yang membuat perubahan warna terjadi sesuai dengan suhu yang panas atau dingin pada pemakainya.

Pada video promosi yang dibuat oleh Naked & Famous diperlihatkan bagaimana celana buatannya berubah warna dari putih ke biru saat dikenakan. Bila ingin membuat variasi atau motif di celana itu tinggal letakkan saja tangan diatasnya untuk membuat warnanya kembali putih.

Celana Jeans ini cukup unik untuk menarik perhatian orang yang ada di sekitar Anda. Namun untuk memiliki celana termokromik ini siapkan saja uang sebesar USD 240 atau sekitar Rp 2,35 jutaan.

Berikut videonya yang di bawah ini :



Sumber: http://www.technology-portfolio.net/2013/02/wow-celana-jeans-ini-bisa-berubah-warna.html

0 komentar:

Post a Comment