About Me

Monday 4 March 2013

Cantik Tapi Tersiksa, Susahnya Jadi Gadis Barbie


Anda pasti mengenal wanita yang satu ini, Valeria Lukyanova. Wanita yang oleh banyak orang dikatakan terobsesi dengan Barbie. Lihat saja bagaimana Valeria mengubah berbagai bentuk tubuhnya. Mata biru yang lebar, rambut pirang, payudara besar dan pinggang yang sangat kecil. Tidak heran jika dia dijuluki si Boneka Barbie Hidup.

Jadi Rumor di Seluruh Dunia

Dari bentuk tubuhnya yang tidak biasa, banyak orang menduga bahwa Valeria menjalani berbagai operasi plastik. Ditambah lagi, foto-foto masa lalu Valeria sangat berbeda dengan kondisi saat ini. Bahkan, gadis ini dipercaya telah memotong beberapa tulang rusuknya agar memiliki pinggang yang sama seperti Barbie. Benar atau tidaknya rumor itu, sudah pasti rumor tersebut jadi pembicaraan hangat. Sebagai tambahan, lingkar pinggang Valeria hanya 50 cm (LINGKAR pinggang, bukan lebar pinggang).

(c) valerialukyanova.net

Menjadi seorang wanita cantik seperti yang dilakukan Valeria memang penuh risiko. Di satu sisi, dia pasti menjadi terkenal dan dibicarakan oleh orang di seluruh dunia. Valeria bahkan sudah menjadi model dalam majalah fashion dunia, V Magazine. Sebagai wanita yang unik, Valeria mendapat pujian akan kecantikannya. Di sisi lain, dia harus tahan mendengar cercaan dan penghinaan. Sudah jadi rahasia umum banyak orang tidak menyukai dengan apa yang dilakukan Valeria, bahkan terang-terangan mengatakan dirinya bodoh, aneh dan menyeramkan.

Tidak Bisa Menegakkan Kepala

Beberapa bulan yang lalu, ada gosip yang menyebutkan bahwa foto-foto yang dipublikasikan Valeria adalah hasil editan. Hal ini diketahui dari sebuah video yang memperlihatkan Valeria sedang membicarakan masalah pada lehernya. Jika diamati, wajah sang gadis Barbie memang sedikit berbeda dengan foto-fotonya. Walau banyak yang curiga selama ini Valeria mengedit fotonya agar mirip Barbie. Tapi ada juga yang membela, Valeria dalam foto-fotonya sudah memakai make-up dan pencahayaan bagus sehingga tidak bisa dikatakan sebagai pembohongan publik, toh model dan para artis juga berbeda setelah memakai makeup.

makeup

Di luar gosip tersebut, banyak orang baru menyadari bahwa Valeria memiliki masalah pada lehernya. Banyak orang menanyakan mengapa dia selalu memiringkan kepala saat difoto. Valeria mengatakan dalam video tersebut, "Saya punya masalah pada leher dan saya tidak bisa menegakkan kepala saya," ujarnya. Kemudian Valeria melanjutkan bahwa untuk mengatasi masalah itu, dia harus memiringkan kepala atau menopang kepala dengan tangan.

"Seperti yang bisa Anda lihat, leher saya sangat kecil dan panjang dan leher saya harus menopang kepala besar saya dengan tidak terlalu baik." lanjutnya. Video tersebut kembali jadi bahan pembicaraan. Banyak orang mengatakan bahwa Valeria harus makan lebih banyak agar otot lehernya bisa lebih kuat menopang kepalanya.

Semoga saja masalah leher Valeria bisa di atasi. Benar atau tidaknya rumor tersebut, kita jadi tahu sebuah fakta bahwa beauty is pain. Untuk menjadi cantik ada banyak cara, dan seringkali menyakitkan atau menyiksa. Menjadi gadis Barbie tidak selamanya penuh senyuman dan kebahagiaan.

Adakah di antara Anda yang ingin cantik seperti Barbie atau Valeria?

Sumber: http://athylen.blogspot.com/2013/01/cantik-tapi-tersiksa-susahnya-jadi.html

0 komentar:

Post a Comment